Borobudur Maraton 2019: Bank Jateng Sediakan 2.000 Slot Tiket Gratis

Bagi peserta yang tidak mendapatkan slot, jangan khawatir, Bank Jateng selaku pihak sponsor telah menyediakan 2.000 tiket yang bisa didapatkan secara gratis.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  20:20 WIB
Borobudur Maraton 2019: Bank Jateng Sediakan 2.000 Slot Tiket Gratis
Borobudur Marathon 2018 - Antara/Anis Efizudin

Bisnis.com, JAKARTA -- Jumlah peserta yang mendaftar kejuaran lari internasional Borobudur Maraton membludak hingga 17.000 peserta, tetapi hanya 8.000 peserta yang berhasil lolos.

Bagi peserta yang tidak mendapatkan slot, jangan khawatir, Bank Jateng selaku pihak sponsor telah menyediakan 2.000 tiket yang bisa didapatkan secara gratis.
Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan untuk mendapatkan slot tersebut, calon peserta tidak perlu membayar, cukup dengan cara membuka tabungan di Bank Jateng, sudah bisa mendapatkan tiket tersebut.

"Kami menyediakan 2.000 slot tiket yang tidak dijual tapi bisa didapatkan hanya dengan menabung untuk nasabah baru," ujarnya saat konferensi pers, Selasa (18/6/2019).

Sementara itu, Budiman Tanuredjo selaku Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas selaku pihak penyelenggara mengatakan tahun ini Borobudur Marathon 2019 menggunakan sistem ballot untuk pendaftaran, akan dipilih 8.000 pelari secara acak yang akan diumumkan pada 19 Juni 2019, pukul 12.34 WIB.

“Kalau tidak lolos pendaftaran ballot, masih bisa mendaftar melalui agen wisata atau paket bundling dari Bank Jateng. Kami juga memiliki Friendship Run, lari sejauh 5 kilometer. Ajaklah keluarga, teman, atau keluarga untuk lari bersama dan menikmati kuliner di kawasan Candi Pawon,” kata Budiman.

Borobudur Marathon 2019 adalah sebuah perlombaan lari di Jawa Tengah yang dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berkolaborasi dengan Harian Kompas dan Bank Jateng. Acara ini akan berlangsung pada 17 November 2019 dengan tema Synergy & Harmony yang memiliki arti membangun sinergi bersama dan menemukan keharmonisan dalam keberagaman.

Borobudur Marathon 2019 akan diselenggarakan di Taman Lumbini, Kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, yang akan memberikan pengalaman baru bagi wisatawan dan pelari untuk menjelajahi Kota Magelang dengan cara yang berbeda. Di mana para peserta akan merasakan sambutan yang hangat dari masyarakat, kelezatan kuliner, dan berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh Magelang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marathon, maraton

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top