Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

12 Kali Juara di Roland Garros, Nadal Disambut Para Pesohor di Medsos

Pencapaian spektakuler Rafael Nadal di tenis Prancis Terbuka di Roland Garros Paris yang menang untuk ke-12 kalinya menuai reaksi dan komentar positif dari berbagai kalangan di ranah sosial media.
Rafael Nadal/Reuters-Charles Platiau
Rafael Nadal/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – Pencapaian spektakuler Rafael Nadal di tenis Prancis Terbuka di Roland Garros Paris yang menang untuk ke-12 kalinya menuai reaksi dan komentar positif dari berbagai kalangan di ranah sosial media.

Terbilang dari pegolf nomor wahid dunia Tiger Woods, aktor Hollywood Ben Stiller hingga sesama petenis menyampaikan ucapan selamat dan kekaguman atas keberhasilan petenis Spanyol yang sebelumnya harus berjibaku dengan cedera tersebut.

"Raja (lapangan) tanah liat sepertinya enggan berbagi kemenangannya. Selamat bagi Rafael Nadal atas kemenangan ke-12!," tulis pegolf Tiger Woods dalam akun Twitternya pada Senin (10/6/2019).

Aktor Hollywood Ben Stiller juga tak ketinggalan memberikan komentar, dengan menulis "Sangat kagum melihat Rafael Nadal menciptakan sejarah dengan kemenangan ke-12. Menakjubkan."

Kedua tokoh publik tersebut juga menyematkan tagar "#12" pada Twit mereka, yang merujuk pada kemenangan ke-12 petenis berusia 33 tahun itu.

Pemenang Roland Garros tahun 2015 Stan Wawrinka juga tak luput dari selebrasi, dengan menuliskan "Final Roland Garros yang hebat Thiem! Nadal si Raja Tanah Liat!"

Sementara itu, klub sepak bola Real Madrid juga ikut memberikan ucapan selamat pada petenis senegaranya itu.

"Anggota kehormatan klub kami Rafael Nadal kembali mengukir sejarah dan sekarang menjadi juara 12 kali di Roland Garros! Selamat Rafa! Kamulah yang terhebat! #HalaMadrid".

Sebelumnya, Nadal berhasil mengalahkan petenis Austria Dominic Thiem di babak final Roland Garros dalam 2 tahun berturut-turut, kali ini dengan skor 6-3 5-7 6-1 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper