Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laga Penentuan Final NBA, Kevin Durant Mulai Berlatih Lagi

Bintang Golden State Warriors Kevin Durant mulai ikut berlatih dengan rekan-rekannya pada Minggu (9/6/2019) waktu setempat,
Kevin Durant, forward Golden State Warriors./Reuters
Kevin Durant, forward Golden State Warriors./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Golden State Warriors Kevin Durant mulai ikut berlatih dengan rekan-rekannya pada Minggu (9/6/2019) waktu setempat, memberi sinyal berpotensi melantai dalam gim kelima final NBA kontra Toronto Raptors pada Selasa (11/6/2019) WIB.

"Ia akan berlatih dengan kami hari ini," kata Steve Kerr, pelatih kepala Warriors, dalam jumpa pers di Toronto, Kanada, sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Senin (10/6/2019) WIB.

Menurut Kerr, menu yang dilakukan Durant belum pernah dijalani sang bintang sejak menderita cedera ketegangan otot betis sebulan lalu.

Bukan hanya ambil bagian dalam sesi latihan, Durant juga disebut bakal mendapat porsi latihan tambahan bersama pemain-pemain yang lebih muda. "Dia akan menjalani menu tambahan dengan pemain-pemain muda kami, setelah itu baru kita evaluasi lagi," ujar Kerr.

Sebelumnya, Kerr sempat mengatakan bahwa Durant hanya membutuhkan satu sesi latihan untuk bisa kembali melantai dari cedera yang dideritanya sejak gim kelima semifinal Wilayah Barat kontra Houston Rockets pada 8 Mei lalu.

Tanpa Durant, Warriors saat ini tertinggal 1-3 dari Raptors dan hanya berjarak satu kekalahan dari keharusan mengubur ambisi meraih gelar juara NBA tiga kali beruntun.

Warriors bahkan menelan kekalahan dalam gim ketiga dan keempat, meski memainkannya di hadapan publik sendiri di Oracle Arena, California, Amerika Serikat.

Kembalinya Durant, bukan tidak mungkin akan memantik asa Warriors menorehkan kebangkitan dari ketertinggalan 1-3.

Sebelum absen selama delapan laga Durant memiliki rataan 34,2 poin per gim dengan akurasi tembakan terbuka 51,3 persen di fase playoff musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper