Hasil Tenis Prancis Terbuka, Karolina Pliskova Terhenti

Pencarian Karolina Pliskova untuk mendapatkan gelar Grand Slam perdana di Prabcis Terbuka berakhir pada Jumat (31/4/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  20:23 WIB
Hasil Tenis Prancis Terbuka, Karolina Pliskova Terhenti
Karolina Pliskova - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Pencarian Karolina Pliskova untuk mendapatkan gelar Grand Slam perdana di Prabcis Terbuka berakhir pada Jumat (31/4/2019) ketika unggulan kedua itu kalah 3-6 3-6 dari petenis Kroasia Petra Martic.

Ploskova, yang berasal dari Republik Cheska, berjuang keras untuk menemukan jangkauan servis dan forehand-nya yang ditakuti ketika unggulan 31 Martic menyamai penampilan terbaiknya dengan mencapai 16 besar.

Martic mematahkan servis pada gim ketujuh dan dua gim kemudian ketika Pliskova memukul terlalu jauh sehingga kehilangan set pembuka.

Pliskova yang tampak kurang bersemangat kemudian kehilangan servis lagi pada awal set kedua sebelum membalas dengan serangkaian winner untuk mematahkan servis lawannya yang berusia 28 tahun dua kali berturut-turut.

Perjuangan untuk bangkit itu tidak bertahan lama dan Matic mendapatkan kembali kendali dengan dua break lagi sebelum melakukan servis untuk menyudahi pertandingan pada kedudukan 5-3.

Martic akan melawan pemain yang tidak diunggulkan berikutnya, antara petenis Estonia Kaia Kanepi atau Veronika Kudermetova dari Rusia yang ketika berita ini ditayangkan masih bertanding di Roland Garros Paris dengan set pertama dimenangi Kudermetova 6-4, tetapi set kedua dimenangi Kanepi 6-3.

Rekan senegara Pliskova, Marketa Vondrousova, juga mencapai babak 16 besar, ketika pemain berusia 19 tahun itu meraih kemenangan 6-4 6-4 atas unggulan 28 asal Spanyol Carla Suarez Navarro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis, prancis terbuka

Sumber : Antara/Reuters &EuroSports.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top