Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Djokovic Melaju ke Babak Ketiga Tenis Prancis Terbuka

Petenis unggulan pertama Novak Djokovic berhasil melenggang ke babak ketiga Prancis Terbuka di Roland Garros Paris setelah menundukkan Henri Laaksonen (Swiss).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  23:42 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - RolandGarros.com
Petenis Serbia Novak Djokovic - RolandGarros.com

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis unggulan pertama Novak Djokovic berhasil melenggang ke babak ketiga Prancis Terbuka di Roland Garros Paris setelah menundukkan Henri Laaksonen (Swiss) 6-1 6-4 6-3 pada Kamis (30/5/2019).

Pemegang gelar juara 2016 ini berhasil mengonversi enam dari 10 break point dan menghabiskan waktu hanya 93 menit di lapangan Suzanne Lenglen.

"Dia tidak memberikan kesempatan secara mudah. Aku melakukan semua yang aku bisa," tutur Laaksonen mengomentari pertandingannya dengan petenis Serbia itu, seperti dilansir laman ATP Tour, Kamis.

Djokovic, yang lolos ke putaran ketiga Roland Garros untuk ke-14 kalinya, akan menghadapi petenis kualifikasi asal Italia Salvatore Caruso (peringkat 147 di ATP Rankings) untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar.

Caruso yang berusia 26 tahun, mengalahkan petenis Prancis Gilles Simon dengan skor 6-1 6-2 6-4 untuk menuju putaran ketiga pertamanya di Grand Slam.

"Banyak hal terjadi. Sulit bagi saya untuk memercayainya. Selama set ketiga, saya tidak puas dengan apa yang saya lakukan di lapangan. Dia lebih percaya diri, dia memiliki momentum, dan inilah kuncinya untuk sukses di masa-masa genting seperti itu," kata Simon.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top