Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Tenis Prancis Terbuka, Nadal & Federer Lolos ke Babak Ke-3

Rafael Nadal dan Roger Federer melaju ke babak ketiga tenis Prancis Terbuka 2019 di Roland Garros Paris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  13:01 WIB
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Rafael Nadal dan Roger Federer melaju ke babak ketiga tenis Prancis Terbuka 2019 di Roland Garros Paris.

Nadal, petenis Spanyol dan unggulan kedua, praktis menang mudah melawan Yannick Maden (Jerman) di lapangan Suzanne Lenglen dengan skor telak 6-1 6-2 6-4 dalam pertandingan Rabu (29/5/2019) malam WIB.

Di putaran ketiga atau 32 besar, Nadal yang berstatus juara bertahan akan meladeni petenis Belgia unggulan 27 David Goffin yang pada putaran kedua menang atas petenis yang baru berusia 19 tahun Miomir Kecmanovic (Serbia) 6-2 6-4 6-3.

Sementara itu, unggulan ketiga Roger Federer melaju ke putaran ketiga setelah menundukkan Oscar Otte (Jerman) dengan skor 6-4 6-3 6-4.

Federer, petenbis asal Swiss, tampil pertama kali di Roland Garros sejak 2015 dan dia memenangi 75 persen poin servisnya. Federer dengan mudah menyelamatkan keempat break point yang dihadapi.

Petenis berusia 37 tahun itu selanjutnya akan menghadapi petenis Norwegia Casper Ruud, yang melaju ke putaran ketiga pertamanya di Grand Slam setelah mengalahkan Matteo Berrettini (Italia) 6-4 7-5 6-3.

Ruud yang berusia 20 tahun, yang menempati peringkat ke-63, lolos keempat event ATP Masters 1000 di Roma awal bulan ini dan rasio kemenangannya meningkat menjadi 13-5 pada musim ini usai kemenangan dua set langsung atas Berrettini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka

Sumber : Reuters & Antara/ATP Tour

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top