Final NBA: Warriors Kehilangan Durant, Raptors Tanpa Anunoby

Forward Golden State Warriors Kevin Durant tidak akan turun bermain pada Gim 1 Final NBA melawan Toronto Raptors pada Jumat (31/5/2019) pagi WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  16:59 WIB
Final NBA: Warriors Kehilangan Durant, Raptors Tanpa Anunoby
Kevin Durant, forward Golden State Warriors. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Forward Golden State Warriors Kevin Durant tidak akan turun bermain pada Gim 1 Final NBA melawan Toronto Raptors pada Jumat (31/5/2019) pagi WIB, sehingga dia tidak akan ikut terbang bersama tim ke Toronto, Kanada, karena cedera betis

Pelatih kepala Warriors Steve Kerr Kerr mengungkapkan bahwa center DeMarcus Cousins yang cedera juga diragukan tampil pada final itu.

Durant cedera betis kanan pada 8 Mei saat pertandingan kelima final Wilayah Barat melawan Houston Rockets.

Cousins mengalami cedera otot pada kaki kirinya dalam pertandingan kedua putaran pertama playoff melawan Los Angeles Clippers pada 15 April, tetapi cederanya tak memerlukan operasi.

Dalam perkembangan lain, dari sisi berseberangan, forward Toronto Raptors OG Anunoby bisa diturunkan pada Final NBA, tetapi paling cepat di Gim 4. Hal itu diungkapkan pelatih kepala Raptors Nick Nurse.

Anunoby absen pada seluruh laga playoff Toronto setelah menjalani operasi usus buntu 12 April silam, sehari sebelum pertandingan pembuka playoff Raptors melawan Orlando Magic.

Nurse mengungkapkan Anunoby sekitar 10 hari lagi bisa bermain kembali yang artinya baru turun pada gim keempat 7 Juni di kandang Golden State Warriors. "Dia belum 100 persen bugar, tetapi dia sedang menyembuhkan diri," kata Nurse.

Anunoby, player berorientasi bertahan yang mendapat nomor 23 dalam Draft NBA 2017, memiliki rata-rata 7,0 poin, 2,9 rebound dan waktu bermain 20,2 menit pada 67 pertandingan musim reguler musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top