Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Djokovic Belum Terhadang di Tenis Prancis Terbuka

Novak Djokovic melenggang mudah ke babak kedua Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, setelah menang 6-4 6-2 6-2 atas Hubert Hurkacz.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  06:09 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic setelah menaklukkan Hubert Hurkacz (Polandia). - RolandGarros.com
Petenis Serbia Novak Djokovic setelah menaklukkan Hubert Hurkacz (Polandia). - RolandGarros.com

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan pertama Novak Djokovic melenggang mudah ke babak kedua Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, setelah menang 6-4 6-2 6-2 atas petenis muda Polandia Hubert Hurkacz.

Petenis Serbia berusia 32 tahun itu sedang memburu gelar keduanya di Roland Garros dan menjadi orang pertama dalam era profesional meraih gelar semua dari empat turnamen Grand Slam dalam dua kesempatan terpisah.

Juara bertahan Rafael Nadal yang kemungkinan menjadi penghalang jalan Djokovic menujui Nole Slam keduanya itu, sebelumnya sudah lolos lebih dulu ke babak kedua demi mewujudkan ambisinya meraih gelar pada turnamen tanah liat di Paris yang ke-12.

Djokovic tampil lebih sempurna dibandingkan dengan Nadal di Lapangan Philippe Chatrier untuk memastikan kemenangn ke-22 kali berturut-turutnya dalam turnamen Grand Slam sejak kalah pada perempafinal French Open tahun lalu.

Dalam pertandingan pada Selasa (28/5/2019) dini hari WIB itu dia mematahkan servis pada gim pembuka dalam perjalanan merampas set pertama dan hanya tergelincir saru kali saat memegang servis pada kedudukan 4-1 dalam set kedua.

Djokovic bakal menghadapi petenis Swiss berdarah Finlandia Henri Laaksonen pada babak kedua, yang menaklukkan sesama nonunggulan Pedro Martínez Portero (Spanyol) dengan angka 6-1 6-0 7-6.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka roland garros'

Sumber : RolandGarros.com, Reuters, & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top