Final NBA, Kevin Durant Absen di Laga Pembuka

Kevin Durant kemungkinan tidak akan bermain pada awal Final NBA, liga basket AS, karena harus memulihkan diri dari cedera betis kanan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  15:56 WIB
Final NBA, Kevin Durant Absen di Laga Pembuka
Kevin Durant, forward Golden State Warriors. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kevin Durant kemungkinan tidak akan bermain pada awal Final NBA, liga basket AS, karena harus memulihkan diri dari cedera betis kanan, demikian pernyataan Golden State Warriors .

Dalam sebuah rilis, Warriors menyebut Durant masih belum bebas masuk lapangan tetapi masih ada harapan dia turun pada gim-gim berikutnya dalam final itu.

DeMarcus Cousins juga bisa turun lapangan pada final itu setelah berangsur pulih dari cedera, tetapi tim belum bisa memastikan kapan dia diturunkan karena tergantung kepada kemajuan yang dia capai dalam melawan cederanya.

Informasi terbaru mengenai status para pemain Warriors akan disampaikan Rabu pekan depan, sedangkan Final NBA sendiri dimulai Kamis pekan itu.

Durant tidak pernah bermain lagi sejak menderita cedera pada pertandingan kelima semifinal Wilayah Barat 8 Mei lalu. Cousins sudah absen sejak 15 April setelah memainkan dua pertandingan pertama playoff Warriors.

Tanpa kedua pemain ini, Warriors menyapu Portland Trail Blazers 4-0 pada final Wilayah Barat untuk mencapai Final NBA kelima mereka berturut-turut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/ESPN & NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top