Adidas Resmi Meluncurkan Jersey Juventus Terbaru

Adidas dan Juventus memperkenalkan desain home kit baru yang berani untuk musim 2019/2020.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 18 Mei 2019  |  17:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Selepas Juventus meraih titel kemenangan sebanyak delapan kali berturut-turut, hari ini Adidas dan Juventus memperkenalkan desain home kit baru yang berani untuk musim 2019/2020.

Dengan kembali menghidupkan masa lalu sekaligus menyinari masa depan klub, koleksi terbaru ini memiliki desain garis half-and-half baru dengan sentuhan corak pink yang tak terduga di bagian tengahnya.

Seperti yang dirilis Adidas, Hadir dengan lebih berani untuk menetapkan standar terbaru, jersey Juventus memiliki desain garis halfand-half dalam warna hitam putih Bianconeri yang ikonik demi mengikuti tradisi yang sudah terjalin dalam DNA klub Juventus. Namun demikian, ada desain yang lebih evolutif untuk menandai era baru yang progresif bagi tim sepak bola tersukses di Italia ini.

Jersey Juventus bukan hanya sekadar jersey semata, melainkan sebuah simbol untuk melakukan sesuatu, sebuah pemikiran baru yang dapat dilakukan oleh para penggemar. Tradisi klub yang sudah bertahan lama ini menginspirasi masa depan dengan warna hitam putih yang disatukan oleh sebuah garis pink di tengah jersey.

Desain ini memberikan kesan warna yang kuat seraya menghormati momen masa lalu – di mana pink menjadi warna pertama yang digunakan oleh anggota klub saat bermain di lapangan.

Kaos jersey ini juga memiliki kerah crew neck yang rapi dengan lengan hitam putih. Setiap bagian lengannya didesain dengan tiga garis yang kontras, sehingga memberikan tampilan warna garis yang saling bertubrukan di bagian pundak.

Dengan inovasi performa yang prima, koleksi ini menggunakan teknologi Climalite untuk menyerap keringat dan membuat pemakainya tetap kering, plus material yang terbuat dari serat poliester 100%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus, manchester united, adidas

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top