Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertandingan Mengerikan, Zverev Tersingkir dari Tenis Italia Terbuka

Petenis peringkat lima dunia Alexander Zverev tersingkir pada putaran kedua Internazionali BNL d'Italia (Italia Terbuka), setelah dikalahkan petenis tuan rumah Matteo Berrettini.
Petenis Italia Matteo Berrettini/Reuters
Petenis Italia Matteo Berrettini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis peringkat lima dunia Alexander Zverev tersingkir pada putaran kedua Internazionali BNL d'Italia (Italia Terbuka), setelah dikalahkan petenis tuan rumah Matteo Berrettini pada Rabu (15/5/2019).

Dikutip dari laman ATP Tour, petenis Roma Berrettini mengalahkan petenis Jerman unggulan keempat yang juga juara di Italia pada 2017 itu dalam dua set 7-5 7-5.

Kemenangan itu menjadi keberhasilan pertama Berrettini atas petenis peringkat lima besar dan untuk pertama kalinya petenis berusia 23 tahun yang bulan lalu juara di Hungaria Open itu mencapai babak 16 besar turnamen ATP Masters 1000.

"Situasinya luar biasa. Pertandingan yang saya mainkan sangat mengerikan," kata Zverev.

Petenis lain yang juga mencapai putaran ketiga Italia adalah Borna Coric (Kroasia) yang menang 6-2 6-2 atas petenis kualifikasi asal Inggris Cameron Norrie.

Karen Khachanov (Rusia) yang menyisihkan Roberto Bautista Agut (Spanyol) 5-7 6-4 6-2 dan Nikoloz Basilashvili (Georgia) yang menang 7-5 6-4 atas Lasio Djere (Serbia).

Adapun petenis Portugal Joao Sousa akan menantang unggulan ketiga Roger Federer pada putaran kedua setelah meraih kemenangan 6-3 6-7(3) 7-6(4) atas Frances Tiafoe dari AS.

Jeremy Chardy asal Prancis yang meraih kemenangan kedua dari tujuh pertemuan dengan rekan senegaranya Richard Gasquet, akan menantang unggulan kedua Rafael Nadal pada putaran kedua. Chardy menyisihkan Gasquet pada putaran pertama dengan skor 6-1 4-6 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper