Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA : Bintang Warriors Kevin Durant Belum Pulih Jelang vs Blazers

Bintang Golden State Warriors Kevin Durant dikabarkan bakal absen untuk dua gim awal partai final Wilayah Barat liga basket AS NBA melawan Portland Trail Blazers.
Kevin Durant, forward Golden State Warriors./Reuters
Kevin Durant, forward Golden State Warriors./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Golden State Warriors Kevin Durant dikabarkan bakal absen untuk dua gim awal partai final Wilayah Barat liga basket AS NBA melawan Portland Trail Blazers.

Dilaporkan kolumnis ESPN, Ramona Shelbourne, bahwa peninjauan ulang kondisi Durant dijadwalkan baru dilangsungkan pada Kamis (16/5) setempat atau tepat pada hari pelaksanaan gim kedua Warriors kontra Blazers di Oracle Arena, California.

Sehingga besar kemungkinan ia juga absen dari gim kedua.

Kolumnis ESPN lainnya, Rachel Nichols, menyebutkan bahwa pihak Warriors sepertinya baru akan menentukan tenggat kembalinya Durant untuk melantai tergantung pada hasil dua gim pertama kontra Blazers.

"Dia bahkan belum bisa turun ke lapangan," kata sang pelatih, Steve Kerr, dilaporkan kolumnis ESPN lainnya, Nick Friedell.

Bukan tidak mungkin cedera ketegangan otot betis kanan bakal membuat Durant menepi lebih dari dua gim, tergantung bagaimana ia merespon proses rehabilitasi yang dijalani.

Durant menderita cedera dalam gim kelima semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets.

Dia terlihat kesakitan saat mendarat usai melesakkan jump shot pada sisa waktu 2 menit 5 detik kuarter ketiga dan sejak itu menepi tak kembali dari ruang perawatan.

Warriors berhasil memenangi gim kelima dengan skor 104-99 lantas menang 118-113 di gim keenam untuk meraih tiket ke final wilayah dengan kedudukan seri 4-2.

Di final Barat Warriors akan menghadapi Blazers yang berhasil melewati Denver Nuggets 4-3 dan dua gim pertama akan digelar di Oracle Arena pada Rabu (15/5) dan Jumat (17/5) WIB.

Durant sejauh ini jadi penampil terbaik Warriors di fase playoff dengan rataan 34,2 poin, 5,2 rebound, 4,9 assist dan akurasi tembakan terbuka 51,3 persen serta 39,1 menit bermain dalam 11 penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper