Tsitsipas Tantang Nadal di Semifinal Tenis Madrid

Meski bermain kurang maksimal di perempat final Mutua Madrid Open, Stefanos Tsitsipas berhasil melewati hadangan Alexander Zverev untuk maju ke semifinal keduanya di ATP Masters 1000.
Newswire | 11 Mei 2019 20:42 WIB
Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas - Reuters/Adnan Abidi

Bisnis.com, JAKARTA – Meski bermain kurang maksimal di perempat final Mutua Madrid Open, Stefanos Tsitsipas berhasil melewati hadangan Alexander Zverev untuk maju ke semifinal keduanya di ATP Masters 1000.

Tsitsipas yang berusia 20 tahun itu mengalahkan Zverev yang merupakan juara bertahan dengan 7-5 3-6 6-2 pada Sabtu (11/5/2019) WIB, demikian dilansir atptour.com.

"Sangat senang dan puas dengan penampilanku. Saya bermain sangat baik, merasa sangat nyaman di lapangan dan saya benar-benar menikmati prosesnya. Saya berharap untuk melakukan yang lebih baik ke depan," kata Tsitsipas, yang berasal dari Yunani.

Zverev mengakui bahwa ia menghadapi servis-servis yang sangat menyulitkan dan melihat Tsitsipas juga mengalami perkembangan dalam permainannya.

"Dia bermain sangat bagus, jelas mengalami banyak peningkatan. Servisnya sangat-sangat baik, saya terkejut hari ini," tutur petenis Jerman itu.

Tsitsipas, juara Next Gen ATP Finals, selanjutnya akan menghadapi juara lima kali Rafael Nadal (Spanyol), yang sebelumnya mengalahkan petenis Swiss Stanislas Wawrinka dengan 6-1, 6-2.

Tsitsipas membuntuti Nadal 0-3 dalam seri FedEx ATP Head2Head mereka, termasuk final Barcelona Open Banc Sabadell 2018 yang juga arena tanah liat.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis, tenis madrid terbuka

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup