Osaka ke Perempat Final Tenis Madrid, vs Bencic

Unggulan teratas Naomi Osaka melanjutkan awal yang mengesankan untuk musim lapangan tanah liat dengan maju ke perempat final pertamanya di Mutua Madrid Terbuka.
M. Syahran W. Lubis | 09 Mei 2019 16:16 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters/Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan teratas Naomi Osaka melanjutkan awal yang mengesankan untuk musim lapangan tanah liat dengan maju ke perempat final pertamanya di Mutua Madrid Terbuka di Spanyol usai mengalahkan Aliaksandra Sasnovich 6-2 6-3.

"Sepertinya saya bermain bagus hari ini. Saya tahu harus bermain bagus karena sudah bertemu dua kali dengannya dengan kesulitan, jadi saya mencoba untuk tetap fokus dengan apa yang saya bisa," tutur Naomi dikutip dari laman WTA pada Kamis (9/5/2019).

Juara bertahan AS dan Australia Terbuka ini menunjukkan peningkatan substansial setelah melawan Sara Sorribes Tormo di putaran kedua yang sulit dan memakan waktu hingga 83 menit di Lapangan Manolo Santana.

"Saya berada di tempat yang sangat bagus sekarang, merasa seperti bersenang-senang bermain tenis. Ini selalu menjadi hal baik bagi saya dan saya selalu bermain dengan baik jika saya memiliki mentalitas itu," kata petenis Jepang berayah Haiti.

Di perempat final, Osaka akan berebut posisi semifinal dengan juara Dubai Open Belinda Bencic yang mengalahkan petenis kualifikasi Kateryna Kozlova yang sempat mengejutkan mantan nomor satu dunia Karolina Pliskova dalam pertandingan terakhirnya.

"Sebenarnya bermain di tanah liat mungkin lebih baik bagi saya karena permainan menjadi lebih lambat, sementara dia tipe petenis cepat sehingga mungkin hanya sedikit keuntungan yang bisa dia ambil," katanya saat memprediksi performa Bencic.

Sementara itu, petenis Swiss Bencic menundukkan Kozlova, petenis Ukraina, tanpa menemui kesulitan.

Bencic, 22 tahun, menundukkan lawannya yang berusia 3 tahun lebih tua dengan dua set langsung dengan skor telak 6-0 6-2.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis, tenis madrid terbuka

Sumber : Reuters & Antara/WTATennis.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup