Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Petenis Sloane Stephens & Pemain Timnas AS Altidore Bertunangan

Petenis mantan juara AS Terbuka tunggal putri Sloane Stephens asal AS segera menikah dengan Jozy Altidore, bintang sepak bola Timnas AS yang merumput bersama klub Kanada Toronto FC.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2019  |  11:54 WIB
Pasangan Sloane Stephens (depan) dan Jozy Altidore. - Instagram@sloanestephens
Pasangan Sloane Stephens (depan) dan Jozy Altidore. - Instagram@sloanestephens

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis mantan juara AS Terbuka tunggal putri Sloane Stephens asal AS segera menikah dengan Jozy Altidore, bintang sepak bola Timnas AS yang merumput bersama klub Kanada Toronto FC.

Stephens, 26 tahun, dan Altidore, 29 tahun, mengumumkan pertunangan mereka pada Selasa (30/4/2019) pagi WIB dengan mengunggah foto bersama di media sosial dengan menulis, "Selamanya dimulai sekarang" dan "Selamanya yes.”

Stephens saat ini menempati di peringkat delapan dunia dan telah memenangi enam gelar juara WTA (Women's Tennis Association), termasuk AS Terbuka 2017.

Altidore, yang menandatangani kontrak baru dengan klub Major League Soccer (MLS) Toronto FC pada Februari lalu, juga seorang atlet berprestasi dan telah mencetak 41 gol dalam 110 pertandingan untuk Timnas AS.

Dia pernah memperkuat sejumlah klub di Eropa seperti Villarreal (La Liga Spanyol), AZ Alkmaar (Eredivisie Belanda), dan Sunderland di Liga Primer Inggris.

Dia ikut mempersembahkan trofi Piala Belanda (KNVB Beker) edisi 2012-2013 untuk AZ, Piala MLS 2017 dan Kejuaraan Kanada 3 musim terakhir bersama Toronto FC, serta membawa Timnas AS juara Piala Emas pada 2017.

Piala Emas (Gold Cup) merupakan turenamen antarnegara anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia (Concacaf).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis timnas as

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top