Hasil Semifinal Basket NBA, Celtics & Warriors Buka Kemenangan

Boston Celtics dan juara bertahan Golden State Warriors mencatat kemenangan dalam game pertama dari seri best of seven semifinal liga basket AS NBA.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 April 2019  |  08:33 WIB
Hasil Semifinal Basket NBA, Celtics & Warriors Buka Kemenangan
Stephen Curry (kanan) mendapat gerakan tangan memberi selamat dari rekannya, dan Draymond Green, setelah melepas tembakan 3 poin yang mengantar kemenangan Golden State Warriors atas Houston Rockets di semifinal liga basket AS NBA pada Senin (29/4/2019) dini hari WIB. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Boston Celtics dan juara bertahan Golden State Warriors mencatat kemenangan dalam game pertama dari seri best of seven semifinal liga basket AS NBA pada Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Boston Celtics menangguk kemenangan di markas Milwaukee Bucks di Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin, dengan jarak angka telak 112 - 90. Ini merupakan kekalahan terbesar Bucks sepanjang musim ini.

Al Horford dan Jaylen Brown mencetak tembakan 3 angka dalam 12 poin pada kuarter ketiga yang menghapuskan defisit sesaat dan mendorong tim tamu Boston Celtics meraih kemenangan 112-90 atas Milwaukee Bucks yang merupakan unggulan utama.

Ini merupakan pertandingan pembuka mereka untuk seri playoff semifinal best-of-seven Wilayah Timur.

Sementara itu, juara bertahan Golden State Warriors menundukkan tamunya Houston Rockets 104 – 100. Pertandingan di Oakland, California, ini adalah dalam Game 1 dari semifinal Wilayah Barat.

Kevin Durant mencetak sembilan dari 35 poin tertinggi timnya di 5:35 menit terakhir dan Stephen Curry mengubur dengan tembaka 3 angka saat laga tersisa 25,9 detik untuk membawa Golden State Warriors mengungguli Rockets.

Pertandingan kedua di best-of-seven antara Warriors yang menjadi unggulan teratas dan Rockets yang unggulan keempat dijadwalkan berlangsung pada Rabu (1/5/2019) WIB, kembali digelar di Oakland.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top