Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Bucks Lolos Playoff, Habisi Pistons 4 - 0

Giannis Antetokounmpo tampil gemilang dengan mencetak 41 angka untuk mengantar kemenangan Milwaukee Bucks atas Detroit Pistons di playoff Wilayah Timur NBA.
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo/Twitter NBA
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Giannis Antetokounmpo tampil gemilang dengan mencetak 41 angka untuk mengantar kemenangan tim tamu Milwaukee Bucks atas Detroit Pistons dengan skor 127-104 di babak playoff Wilayah Timur kompetisi basket AS NBA pada Selasa (23/4/2019).

Dengan kemenangan telak tersebut, Bucks untuk pertama kalinya dalam 18 musim terakhir berhasil meraih kemenangan di babak playoff berkat kemenangan telak 4-0 atas Pistons.

Giannis, pemain All-Star, juga menyumbang sembilan rebound, tiga assist, serta empat blok untuk Bucks yang merupakan peringkat teratas Wilayah Timur.

Lawan Bucks di babak semifinal Wilayah Timur adalah peringkat keempat Boston Celtics yang pada pertandingan lain juga menyapu bersih kemenangan atas Indiana Pacers.

Pada kompetisi tahun-tahun sebelumnya, Milwauke Bucks selalu kandas dalam delapan kali penampilan di babak playoff.

Penampilan gemilang Giannis Antetokounmpo diimbangi oleh Khris Middleton yang menyumbang 18 angka, disusul Eric Bledsoe dengan 16 angka dan 5 assist untuk Bucks.

Sementara itu Pistons yang berada peringkat delapan, selalu kandas di babak awal playoff untuk ketiga kalinnya sejak 2009. Bagi belum pernah memenangi satu game pun di babak playoff sejak musim 2007-2008.

Reggie Jackson memimpin perolehan angka Pistons dengan 26 poin dan 7 assist, disusul Lake Griffin dengan 22 poin, 5 rebound, dan 6 assist sebelum keluar lapangan akibat pelanggaran.

Pistons sempat memimpin 62-56 pada babak pertama berkat 20 angka yang dicetak Reggie Jackson. Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena pada awal kuarter ketiga, Bucks berbalik unggul 71-62 berkat lemparan 3 angka Griffin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper