Hasil Basket NBA: Bucks Lolos Playoff, Habisi Pistons 4 - 0

Giannis Antetokounmpo tampil gemilang dengan mencetak 41 angka untuk mengantar kemenangan Milwaukee Bucks atas Detroit Pistons di playoff Wilayah Timur NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2019  |  19:06 WIB
Hasil Basket NBA: Bucks Lolos Playoff, Habisi Pistons 4 - 0
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo - Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Giannis Antetokounmpo tampil gemilang dengan mencetak 41 angka untuk mengantar kemenangan tim tamu Milwaukee Bucks atas Detroit Pistons dengan skor 127-104 di babak playoff Wilayah Timur kompetisi basket AS NBA pada Selasa (23/4/2019).

Dengan kemenangan telak tersebut, Bucks untuk pertama kalinya dalam 18 musim terakhir berhasil meraih kemenangan di babak playoff berkat kemenangan telak 4-0 atas Pistons.

Giannis, pemain All-Star, juga menyumbang sembilan rebound, tiga assist, serta empat blok untuk Bucks yang merupakan peringkat teratas Wilayah Timur.

Lawan Bucks di babak semifinal Wilayah Timur adalah peringkat keempat Boston Celtics yang pada pertandingan lain juga menyapu bersih kemenangan atas Indiana Pacers.

Pada kompetisi tahun-tahun sebelumnya, Milwauke Bucks selalu kandas dalam delapan kali penampilan di babak playoff.

Penampilan gemilang Giannis Antetokounmpo diimbangi oleh Khris Middleton yang menyumbang 18 angka, disusul Eric Bledsoe dengan 16 angka dan 5 assist untuk Bucks.

Sementara itu Pistons yang berada peringkat delapan, selalu kandas di babak awal playoff untuk ketiga kalinnya sejak 2009. Bagi belum pernah memenangi satu game pun di babak playoff sejak musim 2007-2008.

Reggie Jackson memimpin perolehan angka Pistons dengan 26 poin dan 7 assist, disusul Lake Griffin dengan 22 poin, 5 rebound, dan 6 assist sebelum keluar lapangan akibat pelanggaran.

Pistons sempat memimpin 62-56 pada babak pertama berkat 20 angka yang dicetak Reggie Jackson. Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena pada awal kuarter ketiga, Bucks berbalik unggul 71-62 berkat lemparan 3 angka Griffin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top