Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff Basket NBA, Leonard Antar Raptors Bekap Magic

Forward bintang Toronto Raptors Kawhi Leonard memborong 34 poin ketika membantu timnya membekap Orlando Magic dengan skor telak 107-85 dalam gim keempat putaran pertama playoff liga basket NBA Wilayah Timur.
Pebasket Toronto Raptors Kawhi Leonard/Reuters
Pebasket Toronto Raptors Kawhi Leonard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Forward bintang Toronto Raptors Kawhi Leonard memborong 34 poin ketika membantu timnya membekap Orlando Magic dengan skor telak 107-85 dalam gim keempat putaran pertama playoff liga basket NBA Wilayah Timur di Amway Center, Florida, AS, Senin (22/4/2019).

Hasil itu membuat Raptors kini unggul 3-1 atas Magic dan cuma butuh satu kemenangan lagi untuk melangkah ke putaran kedua, demikian catatan laman resmi NBA.

Kuarter ketiga jadi puncak penampilan Leonard, di mana mantan penggawa San Antonio Spurs itu mencetak 14 poin untuk membantu Raptors unggul 82-70 saat mengakhiri periode tersebut.

Sedangkan bagi Raptors secara keseluruhan kuarter genap seolah jadi panggung kepiawaian dalam meraih poin. Di kuarter kedua Raptors unggul torehan poin 30-16 dan lantas pada kuarter keempat 25-15.

Raptors tampil begitu efektif dalam tembakan terbuka sepanjang laga dengan mencapai tingkat akurasi 53 persen, dibandingkan 42 persen yang dicapai Magic.

Leonard tentu tak sendirian menyokong kemenangan Raptors, ia dibantu raihan masing-masing 16 poin dari Pascal Siakam dan Norman Powell serta 13 poin milik Serge Ibaka.

Sementara di kubu tuan rumah Aaron Gordon memimpin pasokan angka dengan 25 poin, diikuti Evan Fournier yang mencetak 19 poin dan Nikola Vucevic 11 poin.

Raptors bisa memastikan langkah mereka ke putaran kedua saat menjamu Magic di Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, pada Rabu (24/4) WIB.

Sedangkan bagi Magic gim kelima tersebut jadi laga hidup dan mati jika mereka tak ingin menutup musim lebih awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper