Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff Basket NBA, Warriors Menang di Markas Clippers

Golden State Warriors membukukan kemenangan di markas LA Clippers dengan skor 113-105 pada gim ketiga putaran pertama playoff liga basket AS NBA untuk memegang keunggulan 3-1.
Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant/Twitter NBA
Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Golden State Warriors kembali membukukan kemenangan di markas Los Angeles Clippers dengan skor 113-105 pada gim ketiga putaran pertama playoff liga basket AS NBA di Staples Center, California, Senin (22/4/2019) untuk memegang keunggulan 3-1.

Warriors kini hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke putaran kedua Wilayah Barat dan itu bisa diraih ketika menjamu Clippers di Oracle Arena, Kamis (25/4) WIB, demikian catatan laman resmi NBA.

Kevin Durant tampil kontributif di semua lini dalam kemenangan Warriors kali ini lewat catatan 33 poin, tujuh rebound dan enam assist, diikuti Klay Thompson yang melesakkan 33 poin.

Sementara Stephen Curry membukukan dwiganda minimalis 12 poin dan 10 rebound, sedangkan Draymond Green dan Andre Iguodala sama-sama membantu lewat raihan 10 poin.

Bagi tuan rumah, Shai Gilgeous-Alexander menjadi pengepul angka terbanyak lewat 25 poin, diiringi 16 poin milik Danilo Galinari, dwiganda 12 poin dan 10 rebound Patrick Beverley, 12 poin Lou Williams serta 10 poin Montrezl Harrell.

Warriors melesat dan unggul 32-22 atas Clippers di kuarter pertama yang diakhiri dua lemparan bebas Durant.

Durant lantas membukukan four point play demi membawa Warriors tetap unggul 62-54 kala menyudahi paruh pertama pertandingan.

Clippers sempat mendekati Warriors 84-85 pada sisa waktu 40,1 detik kuarter ketiga lewat layup Garrett Temple, namun pemain yang sama melakukan pelanggaran memberikan dua kesempatan lemparan bebas yang dimanfaatkan baik oleh Curry untuk membawa tim tamu menjauh lagi dalam kedudukan 87-84 di pengujung kuarter tersebut.

Kendati berjibaku pada kuarter pamungkas, Clipper tak pernah benar-benar bisa mendekati raihan angka Warriors, membuat tamunya itu menutup pertandingan dengan kemenangan 113-105.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper