Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff Basket NBA, Harden Pimpin Rockets Gasak Jazz

James Harden memimpin Houston Rockets dengan 22 poin, 10 assist, dan 6 steal untuk mengantar timnya menang 104-101 atas Utah Jazz dalam playoff liga basket AS NBA.
Pebasket Houston Rockets James Harden/Twitter NBA
Pebasket Houston Rockets James Harden/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – James Harden memimpin Houston Rockets dengan 22 poin, 10 assist, dan 6 steal untuk mengantar timnya menang 104-101 atas Utah Jazz dalam playoff liga basket AS NBA pada Minggu (21/4/2019).

Chris Paul menyumbangkan 18 poin untuk Houston Rockets yang kini memegang kendali 3-0 dalam seri playoff Wilayah Barat. Game 4 akan dimainkan di Utah pada Selasa (23/4/2019).

Donovan Mitchell memimpin Jazz dengan mencetak 34 poin, sedangkan Derrick Favors menyumbang 13 poin dan Rudy Gobert dengan 10 poin, 8 rebound, dan 7 blok. Jazz melakukan 14 kali salah umpan dan gagal pada 13 lemparan bebas.

Harden sempat gagal pada 14 lemparan dalam tiga kuarter pertama. Dia juga gagal 15 lemparan berturut-turut sebelum melepaskan satu dunk pada 7 menit 34 detik terakhir kuarter keempat.

Dia cuma berhasil pada 3 dari total 20 lemparannya, tetapi berhasil pada 14 dari total 16 lemparan bebas yang dilepaskannya.

Rockets menutupi kegagalan Harden mencetak poin dari rangkaian lemparan yang dilepaskannya dengan sumbangan poin dari beberapa pemain.

Clint Capela menyumbang 11 poin dan 14 rebound, sedangkan PJ Tucker mengemas 12 poin dan 10 rebound.

Setelah Georges Niang melepaskan jumper untuk memperbesar keunggulan Utah menjadi 80-76, Gerald Green membawa Rockets memimpin kembali dengan dua lemparan 3 angka. Harden kemudian membawa Houston Rockets memimpin 89-83 saat pertandingan tinggal 6 menit 57 detik.

Mitchell memasukkan sebuah lemparan tiga angka untuk menyempitkan kedudukan menjadi 96-95, tetapi Harden membalas dengan sebuah lemparan 3 angka dan dua lemparan bebas yang membuat Houston Rockets memimpin 101-97 menjelang menit terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper