Hasil Playoff Basket NBA, Sixers Atasi Nets 3 - 1

Philadelphia 76ers kembali membukukan kemenangan dalam lawatan ke markas Brooklyn Nets dengan skor 112-108 dalam gim keempat putaran pertama playoff liga basket AS NBA.
Newswire | 21 April 2019 15:01 WIB
Pebasket Philadelphia 76ers Joel Embiid. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Philadelphia 76ers kembali membukukan kemenangan dalam lawatan ke markas Brooklyn Nets dengan skor 112-108 dalam gim keempat putaran pertama playoff liga basket AS NBA di Barclays Center, New York, pada Minggu (21/4/2019).

Hasil itu memperbesar keunggulan Sixers dalam putaran pertama playoff menjadi 3-1 dan kini hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk lolos ke putaran berikutnya, demikian catatan laman resmi NBA.

Sixers sukses mengoptimalkan serangan mereka pada kuarter pamungkas untuk memastikan kemenangan tersebut, lewat 27 poin yang dilesakkan sembari membatasi raihan Nets hanya 17 poin.

Secara keseluruhan, Sixers unggul dalam catatan akurasi tembakan terbuka sebesar 50 persen dibandingkan dengan 40 persen yang dibukukan oleh Nets sepanjang laga.

Joel Embiid tampil begitu perkasa untuk Sixers sepanjang laga, membukukan dwiganda 31 poin dan 16 rebound yang dilengkapi tujuh assist dan enam blok.

Embiid mendapat bantuan Tobias Harris yang mencatatkan 24 poin, 8 rebound, dan 6 assist, Ben Simmons menorehkan 15 poin, delapan rebound dan delapan assist serta 11 poin milik Jimmy Butler.

Sedangkan Caris LeVert mencetak 25 poin untuk Nets, diiringi masing-masing 21 poin dari D'Angelo Russel dan Jarrett Allen, 18 poin Spencer Dinwiddie serta 10 poin Joe Harris.

Sixers berkesempatan untuk memastikan langkah mereka menuju putaran kedua playoff jika berhasil membukukan satu kemenangan lagi.

Gim kelima bakal digelar di markas Sixers di Wells Fargo Center pada Rabu (24/4/2019) WIB.

Sebaliknya, Nets juga berpeluang menjaga asa mereka jika berhasil mencuri kemenangan lagi di markas Sixers.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup