Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Celtics Bantai Pacers 3 - 0, Kemenangan Playoff di Depan Mata

Boston Celtics menundukkan tuan rumah Indiana Pacers 104-96 dalam laga ketiga putaran pertama playoff liga basket AS NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, AS, pada Sabtu (20/4/2019).
Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving/Twitter NBA
Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Boston Celtics menundukkan tuan rumah Indiana Pacers 104-96 dalam laga ketiga putaran pertama playoff liga basket AS NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, AS, pada Sabtu (20/4/2019).

Hasil itu membuat Celtics unggul 3-0 dan hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk melaju ke putaran berikutnya, demikian catatan laman resmi NBA.

Celtics tampil begitu gahar di kuarter pertama, mengemas 41 poin, yang 11 di antaranya dibukukan oleh Jaylen Brown. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan Celtics 41-28 atas Pacers.

Pacers berbalik unggul 61-59 di pengujung paruh pertama pertandingan. Hal itu dicapai tuan rumah berkat 33 poin tambahan yang mereka kantongi di kuarter kedua, antara lain lewat lima tembakan tripoin yang melesak.

Celtics berhasil meredam momentum kebangkitan Pacers di kuarter ketiga. Sembari mengemas 21 poin tambahan, Celtics sukses membatasi raihan angka tuan rumah hanya 12 poin demi kembali memimpin 80-73 saat kuarter ketiga berakhir.

Upaya keras Pacers untuk mengejar ketertinggalan di sepanjang kuarter keempat hanya berhasil membuat mereka berjarak 2 poin dalam beberapa kesempatan. Berbekal 24 poin tambahan, Celtics memastikan kemenangan 104-96.

Brown mencetak 23 poin dalam kemenangan tersebut, dibantu catatan dwiganda 19 poin dan 10 assist milik Kyrie Irving, 18 poin Jayson Tatum, 16 poin Al Horford serta 11 poin Marcus Morris.

Bagi Pacers, tujuh penggawa mereka membukukan angka dua digit, dipimpin Tyreke Evans dengan 19 poin, kemudian Bojan Bogdanovic 15 poin, Myles Turner (13), Domantas Sabonis (12), Thaddeus Young (11), Wesley Matthews (11) dan Darren Collison (10).

Pacers memerlukan kemenangan saat mereka kembali menjamu Celtics di gim keempat jika ingin menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Gim keempat bakal kembali digelar di Bankers Life Fieldhouse pada Senin (22/4/2019) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper