Nadal Melaju di Tenis Monte Carlo Setelah Tundukkan Batusta Agut

Rafael Nadal menaklukkan sesama petenis Spanyol Roberto Bautista Agut 6-1 6-1 di babak kedua tenis Monte Carlo Masters di Monako melalui pertandingan 1 jam 17 menit.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 April 2019  |  16:50 WIB
Nadal Melaju di Tenis Monte Carlo Setelah Tundukkan Batusta Agut
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters/Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Rafael Nadal menaklukkan sesama petenis Spanyol Roberto Bautista Agut 6-1 6-1 di babak kedua tenis Monte Carlo Masters di Monako melalui pertandingan 1 jam 17 menit dalam upayanya meraih gelar ke-12 di negara kerajaan tersebut.

"Ini merupakan awal yang sangat positif. Saya baru saja memulai (pertandingan) dengan baik. Ini pertandingan pertama dalam hampir setahun di tingkat ini," ujar Nadal melansir laporan ATPTour.com pada Kamis (18/4/2019).

Tepat satu bulan yang lalu petenis Spanyol itu menarik diri dari BNP Paribas Open karena cedera lutut kanan menjelang pertandingan semifinal dengan Roger Federer dan juga mundur dari Miami Open di pekan berikutnya.

Tapi saat kembali ke lapangan tanah favoritnya di lapangan Rainier III, Nadal nyaris tidak melakukan kesalahan.

Unggulan nomor dua 2 dunia ini adalah pemain yang defensif dan menyerang dengan penuh percaya diri, menggunakan kelincahannya untuk menggetarkan Bautista Agut dan tidak membiarkan rekan senegaranya itu menemukan ritme permainan.

Sementara Nadal mengakui bahwa selama tidak merasakan sakit di lututnya, ia yakin ada kegembiraan dari pertandingan pertamanya.

"Saya tidak bisa berpura-pura tidak merasakan sakit sama sekali, karena saya tidak pernah memikirkan hal itu. Sudah lama para pemain profesional bermain normal dengan rasa sakit, karena itu adalah bagian dari olahraga di level tertinggi," katanya.

Nadal selanjutnya akan menghadapi Grigor Dimitrov di babak ketiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis, Monte Carlo Masters

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top