Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff Basket NBA, Spurs Awali Kemenangan Atas Nuggets

DeMar DeRozan mengemas 18 poin dan 12 rebound, sedangkan Derrick White mencetak 16 poin untuk mengantarkan San Antonio Spurs membabat tuan rumah Denver Nuggets 101-96.
Pebasket andalan San Antonio Spurs DeMar DeRozan/Reuters
Pebasket andalan San Antonio Spurs DeMar DeRozan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – DeMar DeRozan mengemas 18 poin dan 12 rebound, sedangkan Derrick White mencetak 16 poin untuk mengantarkan San Antonio Spurs membabat tuan rumah Denver Nuggets 101-96.

Pertemuan kedua tim tersebut merupakan gim 1 putaran pertama playoff Wilayah Barat liga basket Amerika Serikat NBA yang berlangsung pada Minggu (14/4/2019).

LaMarcus Aldridge dan Bryn Forbes masing-masing mencatat 15 poin untuk sang unggulan ketujuh Spurs yang sejak awal memimpin pertandingan ini dengan tak pernah bisa tersusul.

Nikola Jokic menyumbangkan 10 poin, 14 rebound, dan 14 assist untuk pertamanya dalam sebuah pertandingan playoff bagi Denver Nuggets. Gary Harris mencetak poin tertinggi pertandingan dengan 20 poin, sedangkan Jamal Murray mempersembahkan 17 poin.

Gim 2 dari seri best-of-seven ini akan kembali digelar di Denver pada Rabu (17/4/2019) WIB.

Nuggets diungguli 6 poin ketika Harris melepaskan sebuah bank shot dan sebuah lemparan 3 angka untuk mengatasi defisit menjadi 88-87 pada kuarter keempat.

DeRozan membalasnya yang dilanjutkan dengan sebuah lemparan tiga angka Davis Bertans untuk memperlebar keunggulan menjadi enam poin kembali.

San Antonio Spurs memimpin 97-94 pada 1 menit 34 tersisa ketika Murray sukses menjaringkan dua angka. Setelah satu sama lain melakukan kesalahan umpan, Spurs gagal pada dua kesempatan dan Denver Nuggets mendapatkan rebound serta meminta timeout pada 13,3 detik tersisa.

Murray gagal pada sebuah jumper, dan Aldridge melakukan rebound dengan dilanggar pemain lawan sehingga Spurs dihadiahi dua lemparan bebas.

Aldridge berhasil memasukkan dua lemparan bebas. White mencuri bola sebelum menutup kemenangan Spurs dengan dua poin dari dua lemparan bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper