Tiger Woods Tampil Meyakinkan di Padang Golf Augusta

Mantan pegolf nomor satu dunia asal AS Tiger Woods tampil semakin meyakinkan dalam perburuan gelar di turnamen utama Masters 2019 di padang golf Augusta National, Georgia, AS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 April 2019  |  00:44 WIB
Tiger Woods Tampil Meyakinkan di Padang Golf Augusta
Tiger Woods - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pegolf nomor satu dunia asal AS Tiger Woods tampil semakin meyakinkan dalam perburuan gelar di turnamen utama Masters 2019 di padang golf Augusta National, Georgia, AS, pada Sabtu (13/4/2019).

Pegolf yanbg menurut Wikipedia masih memiliki darah Belanda-Indonesia itu mencatat 68 pukulan atau 4 di bawah par dan terpaut satu pukulan dari posisi pimpian pada pertengahan turnamen atau putaran kedua di ajang kejuaraan akbar golf dunia itu.

Dengan catatan skor di putaran kedua itu, kini Tiger Woods yang pertama kali meraih gelar Masters pada 1997 itu langsung menyodok ke posisi ties ke-6 bersama tiga pegolf lainnya yaitu dua pegolf AS Dusting Johnson (70) dan Xander Schauffele (65) serta pegolf Afrika Selatan Justin Harding (69) yang masing-masing mencatat total 138 pukulan atau 6 di bawah par, demikian dilansir dari situs PGA Tour.

Sementara itu lima pegolf berbagi posisi pimpinan dengan catatan total 137 pukulan atau 7 di bawah par, masing-masing adalah pegolf Italia Francesco Molinari (67), dua pegolf Australia Jason Day (67) dan Adam Scott (68), pegolf AS Brooks Koepka serta Louis Oosthuizen dari Afrika Selatan.

Sedangkan pegolf Irlandia Ian Poulter (68) dan Jon Rahm dari Spanyol terpaut dua pukulan dari pimpinan dengan total 139 pukulan atau 5 di bawah par, disusul empat pegolf AS yang menempati posisi ties ke-12 dengan total 140 pukulan atau 4 di bawah par yaitu, Patton Kizzire, Matt kuchar, Phil Mickelson, dan Charles Howell III.

Pada permainan putaran kedua Masters, Tiger Woods yang sedang mengincar jaket hijau kelima dia, sempat tampil memukau dengan pukulan jarak jauh dia yang menghasilkan birdie di lubang ke-14.

Dia melakukan aksinya dengan melakukan pukulan kedua dari pepohonan yang dia arahkan ke green. Saat dia berjalan menuju fairway, para penonton mengikutinya, bahkan petugas keamanan pun tak mau ketinggalan ingin melihat penampilan Woods.

"Saya punya galeri perjalanan, ketika anda bermain di depan begitu banyak penonton, sesuatu hal akan terjadi - dan itu semua bagus," kata Woods.

Putaran kedua itu merupakan hari permainannya, di mana dia mencetak enam birdie, empat dia buat lewat pukulan putting dari jarak antara 20 hingga 37 kaki, termasuk di lubang ke-14 ketika dia mampu menggelindingkan bola menjadi birdie dari jarak 28 kaki.

Dia juga membuat pukulan memukau di green ke-16 dan 18, hampir tidak pernah kehilangan peluang dia, hanya saja dia juga sempat terkena bogey di lubang ke-8 par-5 setelah melakukan pukulan putt dari jarak 38 kaki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
golf, tiger woods

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top