Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BASKET NBA : LeBron James Kaget Magic Johnson Tinggalkan Lakers

Keputusan Magic Johnson meninggalkan kursi presiden eksekutif Los Angeles Lakers membuat kaget banyak pihak, termasuk Lebron James.
LeBron James /Twitter
LeBron James /Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Keputusan Magic Johnson meninggalkan Los Angeles Lakers menjadi kabar yang mengejutkan bagi  LeBron James.

James, yang dikenal sebagai bintang Los Angeles Lakers, termasuk di antara pemain yang terkejut atas keputusan Presiden Lakers Magic Johnson mengundurkan diri,  Selasa malam waktu AS.

Kendati begitu, James tetap berada di belakang organisasi dan pemilik Lakers Jeanie Buss, kata  sumber yang dekat dengan forward All-Star itu kepada ESPN seperti dikutip Reuters.

ESPN juga melaporkan bahwa pelatih kepala Luke Walton turut serta dalam rapat perpisahan dengan para pemain, Rabu waktu AS.

Posisi Walton dalam bahaya setelah Lakers [dengan catatan menang kalah 37-45] gagal lolos ke babak playoff untuk keenam kali berturut-turut kendati sudah diperkuat James yang dikontrak selama empat tahun dengan harga US$154 juta.

James (34) berjuang keras melawan cedera sehingga hanya bisa tampil 55 kali  dan menjadi rekor penampilan terendahnya. James memiliki catatan rata-rata 27,4 poin, 8,5 rebound dan 8,3 assist per tandingan selama musim reguler 2018-2019.

Earvin "Magic" Johnson, salah satu legenda bola basket Amerika Serikat, menyatakan mundur dari jabatannya sebagai presiden operasional Los Angeles Lakers pada Rabu pagi WIB.

Pengumuman pengunduran diri itu dilakukan sesaat sebelum timnya menjalani laga pamungkas musim reguler NBA di Staples Center, California, Amerika Serikat.

Johnson mengaku keputusannya untuk mundur karena ia merasa tidak menikmati pekerjaan tersebut.

"Saya lebih bahagia ketika saya bukan seorang presiden," kata legenda hidup Lakers tersebut.

Selengkapnya silakan baca BASKET NBA : Magic Johnson Tinggalkan Los Angeles Lakers 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper