Zverez Tak Sabar Bertarung di Tenis Grand Prix Hassan II

Alexander Zverev, juara dua kali turnamen lapangan tanah liat ATP Masters 1000, sudah tidak sabar lagi untuk berlaga di arena favoritnya.
Newswire | 10 April 2019 20:15 WIB
Petenis Jerman Alexander Zverev - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Alexander Zverev, juara dua kali turnamen lapangan tanah liat ATP Masters 1000, sudah tidak sabar lagi untuk berlaga di arena favoritnya.

Petenis nomor tiga dunia ini menjadi unggulan teratas di Grand Prix Hassan II di Marrakech, Maroko, agenda ATP 250 yang dimulai Senin (15/4/2019).

Zverev menuju ke satu-satunya agenda ATP Tour Afrika untuk memenangi gelar ATP Tour ke-11 dan yang kelima di lapangan tanah liat, melansir laporan atptour.com, Rabu (10/4/2019).

Petenis Jerman berusia 21 tahun ini sudah memenangkan gelar Master 1000 di lapangan tanah di dua musim terakhir, dengan yang pertama saat mengalahkan Novak Djokovic di Internazional BNL d'Italia 2017 serta mengalahkan Dominic Thiem fsti Austria di Mutua Madrid Open.

Dengan ribuan poin ATP Ranking yang diperebutkan, permainan apik di lapangan tanah liat selama sembilan minggu akan menjadi kesempatan vital bagi Zverev dan siapa pun yang ingin mendapatkan tempat di ATP Race To London.

Musim main di lapangan tanah liat menampilkan tiga agenda Masters 1000, yaitu Rolex Monte-Carlo Masters, Mutua Madrid Open dan Internazional BNL d'Italia Roma, serta Roland Garros.

Dari empat turnamen itu saja, pemenang bisa mengantongi 5.000 poin.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup