Garbine Muguruza Pertahankan Gelar Juara Tenis Monterrey

Garbine Muguruza Blanco dari Spanyol berhasil mempertahankan gelarnya di Monterrey Terbuka di Meksiko.
M. Syahran W. Lubis | 08 April 2019 07:39 WIB
Petenis Spanyol Garbine Muguruza Blanco bersama trofi juara tenis Monterrey Terbuka di Meksiko pada Senin (8/4/2019) pagi WIB. - Reuters/Daniel Becerril

Bisnis.com, JAKARTA – Garbine Muguruza Blanco dari Spanyol berhasil mempertahankan gelarnya di tenis Monterrey Terbuka di Meksiko setelah Victoria Azarenka yang cedera memutuskan berhenti saat tertinggal di set kedua final pada Senin (8/4/2019) pagi WIB.

Unggulan kedua Muguruza memimpin pertandingan antara dua mantan petenis nomor dunia 6-1 3-1 setelah Azarenka tidak dapat melanjutkan karena cedera kaki.

Muguruza mematahkan servis petenis Belarusia itu tiga kali di set pertama dan sekali lagi pada game keempat set kedua.

Azarenka yang menjadi unggulan kelima menerima perawatan medis pada kakinya selama time-out antarset, tetapi ketika set kedua dimulai tampak jelas gerakannya sangat terhambat.

Petenis berusia 29 tahun itu meringis dan meregang setelah hampir setiap poin dan setelah Muguruza unggul 3-1, juara Australia Terbuka dua kali itu memutuskan untuk berhenti.

Muguruza, 25 tahun menjadi petenis kedua yang berhasil mengulang pencapaian gelar juara Monterrey. Peraih gelar juara terbanyak turnamen ini, yang digelar pertama kali pada 2009, adalah Anastasia Sergeyevna Pavlyuchenkova.

Petenis Rusia berusia 27 tahun tersebut tamp;il empat kali sebagai juara single putri di Monterrey yakni pada edisi 2010, 2011, 2013, dan 2017.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup