Madison Keys Gasak Wozniacki, Juara Tenis Charleston

Madison Keys mengalahkan Caroline Wozniacki 7-6(5) 6-3 untuk menjuarai single putri tenis Charleston Terbuka di South Carolina, AS.
M. Syahran W. Lubis | 08 April 2019 07:13 WIB
Madison Keys - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Madison Keys mengalahkan Caroline Wozniacki 7-6(5) 6-3 untuk menjuarai single putri tenis Charleston Terbuka di South Carolina, AS.

Kemenangan dalam pertandingan pada Senin (8/4/2019) pagi WIB membuat Keys untuk pertama kalinya mampu menaklukkan lawannya yang berasal dari Denmark dan eks-nomor satu dunia.

Kemenangan di lapangan tanah liat ini telah mengakhiri paceklik gelar selama 2 tahun yang dialami unggulan keenam asal AS yang selama kariernya sudah menjuarai empat turnamen itu.

Dua kekalahan terdahulu dari Wozniacki terjadi di lapangan keras yang tidak satu set pun dimenangi Keys.

"Saya pikir saya melakukan servis dengan sangat baik hari ini," kata Keys, yang memang telah memperkirakan bahwa bermain di atas tanah liat akan bermanfaat dalam upayanya mengalahkan Wozniacki.

"Saya terus menekannya, membuat banyak pengembalian dan menjaga aksi berjalan dan tidak menyerah terlalu cepat," kata petenis nomor 18 dunia itu, yang memenangi 76 persen poin pada servis pertamanya, dan melepaskan enam bidikan ace.

"Lebih dari segalanya, saya benar-benar memercayai permainan saya dan melakukan pukulan saya," lanjut petenis kelahiran Rock Island, Illinois, AS, 24 tahun lalu itu.

"Ini benar-benar pekan yang hebat bagi saya, terutama setelah mengalami beberapa kekalahan yang sangat berat dalam beberapa pekan terakhir," kata Keys lagi.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup