Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pliskova Atasi Tantangan Keras di Tenis Miami Terbuka

Unggulan kelima Karolina Pliskova sukses mengatasi tantangan keras dari Yulia Putintseva untuk mencapai perempat final Miami Terbuka.
Karolina Pliskova/Reuters-Edgar Su
Karolina Pliskova/Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan kelima Karolina Pliskova dari Republik Cheska mengatasi tantangan keras dari Yulia Putintseva dan menyisihkan petenis Kazakhstan itu 2-6 6-3 7-5 untuk mencapai perempat final Miami Terbuka tahun ketiga beruntun, dan keempat kalinya dalam lima edisi terakhir.

"Tentu saja saya melakukan beberapa kesalahan. Saya kira saya bisa melakukan beberapa pukulan bagus juga, sehingga saya pikir ini sedikit campuran dari keduanya," kata Pliskova setelah kemenangannya, dikutip dari laman WTA, Selasa (26/3/2019).

Pliskova mengaku belum bermain sempurna dalam 2 hingga 3 pekan terakhir, tetapi tak pernah lelah berjuang untuk memperoleh kemenangan.

"Bermain kadang bagus, mungkin kadang terlalu banyak kesalahan beruntun, tapi saya rasa selalu penting untuk menemukan jalan, bagaimanapun, untuk menang," paparnya.

Pliskova telah mengalahkan Putintseva dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya, termasuk pertandingan panjang pada putaran pertama di Brisbane, Australia, awal musim ini.

Kini Pliskova berhasil menajamkan rekor sapu bersih kemenangan melawan Putintseva dalam empat pertemuan, setelah dua jam dan 10 menit melewati ujian berat dari lawannya yang menempati peringkat ke-44 dunia.

"Saya kira (Putintseva) bermain sangat baik. Kecuali pada poin terakhir, mungkin, dia tidak memberi saya apapun dengan cuma-cuma," kata Pliskova.

Pada pertandingan tersebut petenis peringkat tujuh dunia Pliskova melontarkan 43 winner, termasuk tujuh as, namun ia juga melakukan 48 kesalahan sendiri. Sementara, Putintseva mencatatkan 18 winner dan 23 kesalahan sendiri.

Pliskova selanjutnya akan melawan rekan senegaranya, petenis berusia 19 tahun Marketa Vondrousova, pada babak 8 besar.

Vondrousova mencapai perempat final Premier Mandatory kedua berturut-turut setelah menundukkan Tatjana Maria pada Selasa pagi WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua petenis Cheska tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper