Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Williams Bawa Clippers Gasak Knicks

Los Angeles Clippers memperpanjang catatan kemenangan berturut-turutnya menjadi lima dalam lanjutan liga basket AS NBA setelah menggasak tuan rumah New York Knicks 124-113.
Pebasket LA Clippers Lou Williams/Reuters
Pebasket LA Clippers Lou Williams/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Clippers memperpanjang catatan kemenangan berturut-turutnya menjadi lima dalam lanjutan liga basket AS NBA pada Senin (25/3/2019) WIB setelah menggasak tuan rumah New York Knicks 124-113.

Di laga tersebut, pebasket Clippers Lou Williams mengemas 15 dari total 29 poinnya pada kuarter keempat, sedangkan Danilo Gallinari menyumbangkan 26 poin ditambah sebuah lemparan 3 angka pada menit-menit menentukan.

Williams mencetak 12 poin saat Clippers berlari dengan selisih bola 21-9 pada kuarter terakhir lewat dua lemparan tiga angka, dua jumper, dan dua lemparan bebas.

Knicks sempat memimpin 104-103 berkat satu lemparan bebas Damyean Dotson pada 4 menit 24 detik terakhir, tetapi pertahanan mereka kembali kocar-kacir ketika forward Clippers Montrezl Harrell mengumpan bola kepada Gallinari yang leluasa menembak dan membuat Clippers balik memimpin 106-104.

Penampilan gemilang Williams dan Gallinari membuat Clippers mencetak kemenangan beruntun dalam 11 pertandingan terakhir.

Harrell menyumbangkan 24 poin untuk Clippers yang memiliki efektivitas tembakan 44,2 persen dan sukses pada 15 lemparan tiga angka sewaktu menghadiahkan kekalahan ke-13 kepada Knicks dalam 14 laga terakhir tim New York itu.

Knicks (14-60) sudah 12 kali kalah dari 13 pertandingan sejak 26 Februari lalu. Knicks harus memenangi paling sedikit tiga dari delapan pertandingan tersisa untuk menghindarkan diri dari rekor kekalahan terburuk dalam sejarah mereka.

Emmanuel Mudiay memimpin Knicks dengan 26 poin, sedangkan mantan center Clippers DeAndre Jordan mempersembahkan 20 poin dan 13 rebound. Dotson mengkreasi 18 poin tetapi Knicks gagal pada lima dari total tujuh lemparan terakhirnya, ditambah dua kali turnover pada 4 menit 24 detik terakhir.

Knicks tak diperkuat Dennis Smith Jr, Noah Vonleh dan rookie Allonzo Trier yang ketiganya cedera. Mereka juga kehilangan rookie Kevin Knox yang juga cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper