Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semifinal Tong Yun Kai Cup 2019: Lawan Jepang, Pemain Indonesia Diminta Lebih Maksimal

Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti berharap agar seluruh atlet tampil lebih maksimal saat melawan Jepang di babak semifinal Badminton Asia Mixed Team 2019 atau Tong Yun Kai Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Queen Elizabeth, Hong Kong.
 Pemain tunggal putri Indonesia Fitriani/Istimewa
Pemain tunggal putri Indonesia Fitriani/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti berharap agar seluruh atlet tampil lebih maksimal saat melawan Jepang di babak semifinal Badminton Asia Mixed Team 2019 atau Tong Yun Kai Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Queen Elizabeth, Hong Kong.

"Saya berharap para pemain kita besok bisa bermain lebih bagus lagi, lebih maksimal lagi karena perlawanan mungkin akan lebih ketat," kata Susi melalui siaran pers PBSI, Jumat (22//3/2019).

Menurut dia, tim Jepang memiliki susunan pemain yang bagus dan merata. Dia pun memperkirakan pertandingan semifinal itu nanti akan berlangsung dengan sangat ketat.

"Jepang memang punya pemain-pemain yang bagus dan merata. Tapi kalau para atlet kita bisa tampi maksimal, all out, kami yakin peluang untung menang itu pasti ada," tutur Susi.

Sejauh ini, perempuan yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI itu menilai penampilan para atlet tanah air sudah cukup baik. Namun, dia tetap meminta agar para atlet lebih bersemangat lagi.

"Saya lihat penampilan para atlet sejauh ini cukup bagus. Semoga bisa lebih bagus lagi nanti. Untuk strategi, besok kami akan lihat siapa yang lebih siap, maka itu yang akan dikerahkan," ungkap Susi.

Di babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (23/3) besok, Indonesia akan berhadapan dengan Jepang. Sebelumnya, Jepang telah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Sementara itu, masih ada empat negara yang masih bertarung memperebutkan tiket ke semifinal, yaitu China berhadapan dengan Thailand dan Hong Kong melawan Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler