Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Middleton Pimpin Bucks Hantam Lakers

Khris Middleton bermain cemerlang untuk membawa Milwaukee Bucks mengokohkan posisinya di puncak klasemen zona timur dengan kemenangan 115-101 atas LA Lakers.
Pebasket Milwaukee Bucks, Khris Middleton/Reuters
Pebasket Milwaukee Bucks, Khris Middleton/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Khris Middleton menyamai rekor musimnya dengan membukukan 30 poin dan meraih 10 rebound, dan Milwaukee Bucks mengokohkan posisinya di puncak klasemen zona timur dengan kemenangan 115-101 atas Los Angeles Lakers pada Rabu (20/3/2019) WIB dalam lanjutan liga basket AS NBA.

Bermain tanpa pencetak poin terbanyak mereka, Giannis Antetokounmpo, karena cedera pergelangan kaki dan sesama starter Malcolm Brogdon karena masalah kaki, Bucks memperlebar keunggulan mereka dari posisi kedua Toronto Raptors menjadi tiga pertandingan dengan 11 pertandingan tersisa untuk kedua tim.

Milwaukee Bucks memenangkan pertandingan ke-53 musim ini, jumlah yang sama sejak musim 1985-86.

Brook Lopez menyamai skor tertinggi musimnya dengan 28 poin, Nikola Mirotic mencetak 23 poin saat mulai menggantikan Brogdon untuk pertandingan kedua berturut-turut dan Eric Bledsoe mengakhiri permainan dengan 14 poin dan tujuh assist untuk Bucks.

Lakers, yang bermain tanpa pencetak gol terbanyak LeBron James karena cedera pangkal paha, absen keempat pertandingan berturut-turut dan kesembilan dalam 10 permainan terakhir.

Kentavious Caldwell-Pope mencetak 8 dari 14 percobaan tiga poin dan mencetak 35 poin, yang tertinggi baginya musim ini dari bangku cadangan untuk Lakers.

Kyle Kuzma menyumbangkan 17 poin, dan Rajon Rondo serta Reggie Bullock masing-masing mengumpulkan 13 poin. Bucks memimpin 99-76 dengan sisa waktu 1.17 di kuarter ketiga dan menang mudah, tetapi Lakers kembali dengan kemenangan 16-0 yang menjembatani kuarter ketiga dan keempat untuk meraih tujuh poin.

Middleton masuk kembali dan membuat lay-up untuk rally panjang, tetapi Caldwell-Pope menarik Lakers unggul 5 poin dengan tembakan tiga poin-nya yang kedelapan.

Namun, Laker hanya bisa mendekati poin Bucks, saat mereka unggul 13 poin di dua kuarter pertama sebelum Lakers memangkas defisit menjadi 61-58 dengan raihan 21 poin pada kuartal kedua dari Caldwell-Pope.

Catatan 23 poin pope di kuarter kedua adalah yang terbanyak di kuarter tersebut dalam karier NBA selama 6 tahun.

The Bucks memulai kuarter ketiga dengan catatan 6-0 dari dua lemparan 3 angka oleh Lopez. Milwaukee kembali unggul dua digit dengan 8-0 sebelum mereka memperbesar keunggulan menjadi 23.

Bucks menang dalam permainan kandang dan tandang melawan Lakers selama dua musim beruntun untuk pertama kalinya sejak 1980-81 dan 1981-82.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Reuters & Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper