Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juara di All England 2019, Ahsan/Hendra Diguyur Bonus Ratusan Juta Rupiah

Juara di All England 2019, Ahsan/Hendra Diguyur Bonus Ratusan Juta Rupiah
Mohammad Ahsan (kiri)-Hendra Setiawan/Bisnis.com-Andhika
Mohammad Ahsan (kiri)-Hendra Setiawan/Bisnis.com-Andhika

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan diguyur bonus usai menjuarai All England 2019. Ahsan/Hendra di partai final mengandaskan perlawanan vanda Malaysia Aaron Chia / Soh Wooi Yik lewat pertarungan tiga game 11-21, 21-14, 21-12, di Birmingham Arena, Inggris, Minggu (10/3).

Atas prestasi tersebut, Djarum Foundationbersama Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberikan penghargaan berupa bonus apresiasi kepada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Bonus senilai total Rp 450 juta diberikan kepada “The Daddies” dalam seremoni “Penghargaan Juara All England 2019” yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Ahsan yang merupakan atlet PB Djarum dan Hendra atlet PB Jaya Raya, masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 200 juta ditambah voucher dari Tiket.com senilai Rp 25 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, mengatakan pemberian bonus ini adalah komitmen dari Djarum Foundation yang selalu mendukung atlet-atlet PB Djarum untuk meraih prestasi tingkat dunia. “Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mohammad Ahsan atas pencapaiannya di All England 2019. Ahsan adalah sosok yang punya semangat pantang menyerah dan mentalitas juara dunia. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi Ahsan dan menjadi inspirasi para atlet yang lebih muda,” terang Yoppy Rosimin, Rabu (20/3/2019).

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoena, yang mengatakan bahwa pemberian bonus kepada Hendra Setiawan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Yayasan Pembangunan Jaya Raya terhadap para atletnya. 

“Bagi Jaya Raya, Hendra merupakan panutan dan pribadi yang istimewa, baik di lapangan maupun di kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu penghargaan ini merupakan bentuk motivasi kepada Hendra dan juga atlet-atlet lainnya, agar terus berusaha selagi mampu. Kami akan terus mendukung,” tutur Imelda Wigoena.

Gelar juara yang diraih Ahsan / Hendra di All England 2019 melanjutkan tradisi Indonesia menjuarai turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 1000 tersebut. Sebelumnya, dua tahun berturut-turut titel juara All England diraih kompatriot mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. Pengalaman, kematangan, dan semangat pantang menyerah membuat Ahsan / Hendra berhasil menundukkan lawannya. Kemenangan ini terasa sangat manis karena Ahsan / Hendra berhasil mengulang kesuksesan mereka lima tahun yang lalu sebagai juara All England 2014.

Ahsan dan Hendra menyambut gembira perhatian yang diberikan oleh klub terhadap mereka. Mereka menilai apresiasi dari klub menjadi dorongan yang kuat untuk tetap berkiprah dan terus meraih prestasi yang lebih baik. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan perhatian dari klub yang begitu besar. Ini menjadi motivasi yang sangat kuat untuk kami. Semoga kedepan kami masih bisa terus meraih prestasi,”tutur Mohammad Ahsan.

“Apresiasi ini tentu menjadi penyemangat kami agar bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa. Terima kasih atas perhatian dari klub, semoga penghargaan ini juga menjadi motivasi atlet-atlet lainnya yang lebih muda, supaya berusaha lebih keras lagi untuk menjadi juara,” Hendra menambahkan.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler