Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stefanos Tsitsipas Tantang Roger Federer di Final Dubai Duty Free Tennis Championships

Petenis asal Swiss Roger Federer semakin dekat dengan gelar ATP ke-100 setelah berhasil memastikan diri melaju ke partai final Dubai Duty Free Tennis Championships 2019, Jumat (1/3/2018).
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 02 Maret 2019  |  15:54 WIB
Petenis Roger Federer mengembalikan pukulan dari Marton Fucsovics dalam pertandingan perempat final Dubai Duty Free Tennis Stadium di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (28/2/2019). - Reuters/Ahmed Jadallah
Petenis Roger Federer mengembalikan pukulan dari Marton Fucsovics dalam pertandingan perempat final Dubai Duty Free Tennis Stadium di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (28/2/2019). - Reuters/Ahmed Jadallah

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis asal Swiss Roger Federer semakin dekat dengan gelar ATP ke-100 setelah berhasil memastikan diri melaju ke partai final Dubai Duty Free Tennis Championships 2019, Jumat (1/3/2018).
 
Hasil gemilang tersebut diraih setelah Federer berhasil menumbangkan petenis asal Kroasia Borna Coric dengan skor 6-2 6-2. Dengan demikian, dirinya akan bertemu Stefanos Tsitsipas asal Yunani di partai puncak.
 
Seperti dilansir Reuters, Sabtu (2/3), partai final tersebut juga menjadi ajang pembalasan dendam Federer setelah pada Januari 2019 tumbang di tangan Tsitsipas yang baru berusia 20 tahun, di babak keempat turnamen Australia Open.
 
Apabila berhasil menjadi juara, Federer yang sudah 7 kali menjuarai turnamen di Dubai tersebut akan menjadi petenis kedua yang berhasil merengkuh juara sebanyak 100 kali di era turnamen open, setelah legenda tenis asal Amerika Serikat Jimmy Connors. Connors memegang rekor setelah berhasil menjadi juara sebanyak 109 kali.
 
Sebelumnya, Tsitsipas berhasil mengalahkan petenis asal Prancis Gael Monfils lewat pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 4-6 7-6 (4) 7-6 (4).
 
Sebagai informasi, partai final Dubai Duty Free Tennis Championships antara Roger Federer melawan Stefanos Tsitsipas akan berlangsung pada Sabtu (2/3).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis roger federer
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top