Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Dubai : Kvitova & Halep Lolos ke 8 Besar, Kerber Kandas

Unggulan kedua Petra Kvitova dan unggulan ketiga Simona Halep melaju ke perempat final Dubai Duty Free Tennis Championships.
Petenis Republik Cheska Petra Kvitova/Reuters
Petenis Republik Cheska Petra Kvitova/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan kedua Petra Kvitova dan unggulan ketiga Simona Halep melaju ke perempat final Dubai Duty Free Tennis Championships, Kamis (21/2/2019) WIB, sementara unggulan kelima Angelique Kerber tersingkir.

Petenis Republik Cheska Petra Kvitova melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika Serikat 7-5 1-6 6-3, sementara Halep menang 6-3 7-5 atas Lesia Tsurenko dari Ukraina.

"Pastinya lega sekarang," kata Kvitova seusai pertandingan yang berlangsung selama 2 jam 12 menit.

"Tapi saya pikir dalam beberapa menit atau jam lagi, itu akan sangat melelahkan. Anginnya mengerikan hari ini, sejujurnya. Sangat sulit menemukan arah. Saya sungguh tidak bisa melakukan servis dengan baik sama sekali. Ini perjuangan besar," katanya seperti dikutip laman Women's Tennis Association (WTA).

Di 8 besar, Kvitova akan menghadapi Viktoria Kuzmova dari Slovakia yang bangkit dari kehilangan set pertama untuk menang atas Sofia Kenin dari AS 1-6 7-5 6-2.

Sementara itu, unggulan kelima Angelique Kerber dari Jerman secara mengejutkan dikalahkan oleh petenis bukan unggulan asal Taiwan Hsieh Su-Wei 5-7 6-4 6-0.

"Bagaimana saya menang? Saya berusaha sangat keras," kata Hsieh seusai pertandingan kepada laman WTA.

"Dua set pertama, kami berdua berusaha sangat keras, sehingga sangat ketat. Set terakhir, saya melakukannya sedikit lebih (keras). Saya merasa lebih rileks pada set terakhir, sehingga yang saya peroleh pertandingan ini cukup baik."

Petenis lain yang juga lolos ke perempat final adalah Carla Suarez Navarro berkat kemenangannya 7-5, 7-5 atas Kristina Mladenovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper