Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Dubai, Kvitova Menang Perang Saudara

Petenis Republik Cheska Petra Kvitova memenangi laga "perang saudara" atas Katerina Siniakova pada laga putaran kedua Kejuaraan Tenis Dubai Duty Free.
Petra Kvitova/Reuters-Thomas Peter
Petra Kvitova/Reuters-Thomas Peter

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Republik Cheska Petra Kvitova memenangi laga "perang saudara" atas Katerina Siniakova pada laga putaran kedua Kejuaraan Tenis Dubai Duty Free di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), pada Rabu (20/2/2019) pagi WIB.

Kvitova, yang menempati unggulan kedua, sebagaimana dilansir laman resmi Women's Tennis Association (WTA) menang dalam tiga set 6-7(3) 6-4 6-4 dalam pertandingan selama 2 jam 35 menit dalam kejuaraan tingkat Premier 5 itu.

Runner-up Grand Slam Australia Terbuka 2019 itu harus menelan sembilan kali double faults meskipun berujung menang untuk kedua kalinya atas Siniakova setelah kemenangan pada putaran perempat final di Prague pada 2018.

"Saya tidak yakin akan kemenangan itu. Mungkin saya senang karena dapat bangkit pada akhir pertandingan. Saya telah kalah pada permainan tie-break. Saya telah berjuang untuk merebut set pertama, tapi tiebreak tampaknya berdampak buruk pada permainan saya," ujar Kvitova yang mengaku penampilannya lemah pada set pertama.

"Banyak hal buruk terjadi. Saya tidak punya waktu untuk membahasnya.. Saya punya sesi sore untuk memikirkannya," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Peraih gelar juara di Dubai pada 2013 itu membukukan total tujuh pukulan ace dan unggul dalam mendapatkan breakpoints atas lawan serta menyelamatkan breakpoint miliknya.

Pada laga putaran ketiga, petenis peringkat empat dunia itu akan ditantang petenis hasil babak kualfikasi Jennifer Brady asal Amerika Serikat. Brady melaju ke putaran ketiga setelah menaklukkan unggulan 14 asal Prancis Caroline Garcia dalam dua set langsung 6-4 7-5.

"Saya sama sekali tidak mengetahui Jennifer. Saya tahu wajahnya. Tapi, saya tidak pernah melihat bagaimana dia bermain," kata Kvitova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper