Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: George Perkasa, Thunder Bekuk Bucks

Bintang Oklahoma City Thunder, Paul George, tampil perkasa untuk memimpin timnya menjinakkan Milwaukee Bucks 118-112 dalam lanjutan basket NBA.
Bintang Oklahoma City Thunder, Paul George./Reuters
Bintang Oklahoma City Thunder, Paul George./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Oklahoma City Thunder, Paul George, tampil perkasa di hadapan pesaingnya sesama pemain terpilih All-Star musim ini, Giannis Antetokounmpo, untuk memimpin timnya menjinakkan Milwaukee Bucks 118-112 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, AS, Senin (28/1/2019) WIB.

George mewarnai penampilan dominan berbuah catatan dwiganda 36 poin dan 13 rebound dengan melesakkan sebuah poster dunk ketika dihadang Antetokounmpo di sisa waktu 1 menit 15 detik kuarter keempat, demikian catatan pertandingan laman resmi NBA, liga basket AS.

Selain George, Russell Westbrook juga tampil gemilang dengan membukukan triganda 13 poin, 13 rebound dan 11 assist untuk menyuguhkan kemenangan Thunder.

Thunder juga mendapat bantuan empat penggawanya yang lain yang mencapai perolehan angka dua digit, yakni Jerami Grant (16), Terrence Ferguson (15), Steven Adams (14) dan Dennis Schroeder (14).

Di kubu Bucks, Antetokounmpo tampil di bawah performa dan hanya meraih tingkat akurasi tembakan 36 persen kendati membukukan catatan dwiganda 27 poin dan 18 rebound, diikuti 22 poin dari Khris Middleton, 19 poin Brook Lopez, 18 poin Malcolm Brogdon, dan 11 poin Eric Bledsoe.

Hasil itu merupakan kemenangan yang diraih Thunder dalam lima laga beruntun, membuat mereka kini memiliki catatan total sementara 31 kali menang dan 18 kekalahan (31-18).

Sebaliknya bagi Bucks (35-13) yang tetap berada di pucuk klasemen Wilayah Timur, menelan kekalahan keduanya dalam 10 pertandingan terakhir.

Untuk pertandingan berikutnya kedua tim akan bertanding Rabu (30/1) WIB, saat Bucks melanjutkan rangkaian laga tandang di markas Detroit Pistons (21-27) dan Thunder melawat ke kandang Orlando Magic (20-30).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper