Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Tenis Australia Terbuka, Kvitova vs Collins di Semifinal

Petra Kvitova dan Danielle Rose Collins melaju ke semifinal setelah menaklukkan lawan-lawan mereka di 8 besar nomor single putri tenis Australia Terbuka.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2019  |  18:05 WIB
Petra Kvitova - Reuters/Thomas Peter
Petra Kvitova - Reuters/Thomas Peter

Bisnis.com, JAKARTA – Petra Kvitova dan Danielle Rose Collins melaju ke semifinal setelah menaklukkan lawan-lawan mereka  di 8 besar single putri tenis Australia Terbuka di Melbourne pada Selasa (22/1/2019).

Kvitova, atlet berusia 28 tahun dari Republik Cheska dan ditempatkan sebagai unggulan kedelapan dalam turnamen kali ini, di 8 besar di Rod Laver Arena mengatasi perlawanan petenis putri tuan rumah Ashleigh Barty, 22 tahun, dua set langsung dengan skor 6-1 6-4.

Sementara itu, Danielle Rose Collins, petenis berusia 25 tahun berkebangsaan Amerika Serikat, dalam laga perempat final lainnya menyingkirkan sesama nonunggulan Anastasia Pavlyuchenkova, 27 tahun dari Rusia, melalui pertarungan sulit.

Pavlyuchenkova lebih dahulu unggul pada set pertama 6-5. Rose Collins bersusah payah untuk memetik kemenangan pada set kedua dengan angka 7-5 untuk memaksakan digelar set ketiga.

Pada set penentuan tersebut, energi Pavlyuchenkova telah terkuras dan pada akhirnya Rose Collins mampu meraih kemenangan dengan angka telak 6-1.

"Ini pengalaman yang sangat luar biasa. Ini pertama kalinya saya bermain di Australia, jadi saya pikir itu sedikit baru bagi saya," kata Collins setelah bermain pertama kali di Rod Laver Arena, lapangan utama di Melbourne Park.

Kvitova dan Collins jumpa di semifinal pada Kamis (24/1/2019), tapi belum ditetapkan jamnya karena masih menunggu hasil dua laga 8 besar lainnya yakni Naomi Osaka versus Elina Svitolina dan Serena Williams versus Karolina Pliskova yang digelar pada Rabu (22/1/2019) pagi WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Australia Terbuka

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top