Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Greysia/Apriyani Lolos Final Malaysia Masters 2019, Kalahkan Unggulan Jepang

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu dapat menaklukan ganda putri unggulan Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak semifinal Malaysia Master 2019 di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, Sabtu (19/1/2019).
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriani Rahayu./Antara
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriani Rahayu./Antara

Bisnis.com,JAKARTA - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu dapat menaklukan ganda putri unggulan Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak semifinal Malaysia Master 2019 di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, Sabtu (19/1/2019).

Greysia/Apriani berhasil memaksa ganda Jepang untuk bermain tiga set selama 79 menit dengan skor akhir 20-22,21-13,dan 21-19.

Berikut cuplikan laga Greysia/Apriani vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi tersebut dari akun twitter @bwfmedia.

Kemenangan kali ini menjadi yang kedua kalinya dari sepuluh pertemuan mereka. Greysia/Apriani tercatat kalah tiga kali secara berurutan di pertemuan terakhirnya.

"Kami ingin menang, sangat ingin menang dari mereka. Setelah sekian kali kalah dari mereka dan beberapa kali terhenti di semifinal dari Jepang. Bagaimana pun juga, besok kami masih harus menghadapi satu pasangan Jepang lagi. Ini masih belum berakhir," kata Greysia usai laga dikutip dalam akun instagram PBSI @ina.badminton.

Membuka laganya di game pertama, Greysia/Apriyani unggul dengan skor 15-10. Hal tersebut berlanjut hingga posisi 18-15. Namun di luar harapan, justru lawan kembali menyusul , hingga Greysia/Apriyani kehilangan 5 poin secara berurutan menjadi 18-20. Sehingga, sempat tertahan hingga 20-20, namun akhirnya mereka kalah tipis 20-22.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani mempu tampil lebih baik dan percaya diri, hingga terus memimpin perolehan angka. Sehingga, kemenangan dapat diraih di game pertama. Kemenangan di game kedua tersebut menuju ke game penentu.

"Kami belajar terus dari kekalahan sebelumnya dan kemenangan pertandingan kemarin. Tadi kami hanya ingin tembus final dulu. Walaupun lawannya memang selalu berat. Intinya kesiapan mental dan pikiran kami saja," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper