Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Basket NBA Sabtu (29 Des.): Pelicans Akhiri 5 Kekalahan Beruntun

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA pada Sabtu, 29 Desember 2018.
Pebasket Charlotte Hornets Kemba Walker./Reuters
Pebasket Charlotte Hornets Kemba Walker./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Anthony Davis mencetak angka tertinggi musim ini 48 poin dan mencatat 17 rebound saat tim tuan rumah New Orleans Pelicans mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan menundukkan Dallas Mavericks 114-112 dalam liga basket AS NBA pada Sabtu (29/12/2018) WIB.

Julius Randle menambah 22 poin dan 12 rebound, sementara itu Jrue Holiday mencetak 18 poin bagi Pelicans.

Pendatang baru Luka Doncic mencetak 34 poin, Harrison Barnes menambah 21 poin, Dennis Smith Jr. 14 poin, Dirk Nowitzki 11 poin, dan Dwight Powell menambah 10 poin bagi Mavericks, yang Rabu lalu di Dallas mengakhiri enam kekalahan beruntun mereka dengan mengalahkan Pelicans 122-119.

Ini merupakan pertandingan pertama bagi Smith setelah melewatkan enam pertandingan karena masalah pada pergelangan tangan kanannya.

Berikut hasil pertandingan lainnya pada Sabtu WIB:

Denver Nuggets 102 vs Spurs 99

Jamal Murray mencetak 31 poin dan Nikola Jokic menambah 21 poin, 9 rebound, dan 9 assist saat tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan San Antonio Spurs.

Malik Beasley mencetak 21 poin sebelum meninggalkan lapangan karena cedera di tim Denver, yang mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

LaMarcus Aldridge mencetak 24 poin, DeMar DeRozan mencatat 15 poin, dan Bryn Forbes menambah 13 poin bagi Spurs.

Oklahoma City Thunder 118 vs Phoenix Suns 102

Russell Westbrook mencatat 40 poin, 12 rebound, dan delapan assist untuk memimpin Oklahoma City mengalahkan tuan rumah Phoenix Suns.

Dennis Schroder mencetak 14 dari 20 poinnya pada kuarter keempat saat Thunder meraih kemenangan tanpa diperkuat pemain bintang Paul George yang cedera. Untuk pertama kalinya dalam musim ini George absen dalam pertandingan.

Abdel Nader mencetak poin tertinggi selama kariernya 18 poin bagi Thunder. Devin Booker menyumbang 25 poin, 10 assist, dan tujuh rebound bagi Suns, yang memenangi lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Los Angeles Clippers 118 vs Los Angeles Lakers 107

Lou Williams mencetak poin tertingginya musim ini 36 poin saat masuk dari bangku pemain cadangan bagi Clippers.

Danilo Gallinari menambah 19 poin bagi Clippers. Setelah start yang lamban, Montrezl Harrell menciptakan 12 poin. Gallinari dan Tobias Harris masing-masing menambah 10 rebound.

Kyle Kuzma mencetak 24 poin dan Lonzo Ball menambah 19 poin bagi Lakers, yang bermain tanpa LeBron James (cedera pangkal paha) dan Rajon Rondo (cedera jari).

Miami Heat 118 vs Cleveland Cavaliers 94

Justise Winslow memimpin serangan tim tuan rumah Miami mengalahkan Cavaliers. Winslow mencetak 24 poin, 11 rebound, 7 assist.

Sebelumnya dia hanya mencetak 20 poin per pertandingan sebanyak delapan kali dalam kariernya, yang enam di antaranya dilakukan pada Desember. Sementara itu, Bam Adebayo menambah 18 poin.

Karena cedera, Cavaliers hanya memiliki sembilan pemain yang bisa dimainkan. Jordan Clarkson mencetak 18 poin dan Alec Burks menambah 17 poin. Miami Heat memenangi enam dari tujuh pertandingan, sementara Cleveland sudah menelan lima kekalahan beruntun.

Orlando Magic 116 vs  Toronto Raptors 87

Nikola Vucevic mencatat 30 poin, 20 rebound, dan delapan assist untuk membantu Orlando mengalahkan Toronto Raptors. D.J. Augustin menambah 17 poin saat Orlando Magic menghentikan empat kekalahan mereka.

Kawhi Leonard mencetak 21 poin bagi Raptors, Serge Ibaka menambah 17 poin, delapan rebound, sementara Fred VanVleet mencetak 11 poin bagi Toronto, yang bermain tanpa Kyle Lowry yang cedera punggung.

Indiana Pacers 125 vs Detroit Pistons 87

Domantas Sabonis mencatat 19 poin dan 12 rebound dan Indiana Pacers meraih kemenangan keempat mereka secara beruntun dengan mengalahkan Detroit Pistons di Indianapolis.

Darren Collison juga mencetak 19 poin dan tujuh assiss. Myles Turner dan Thaddeus Young masing-masing menyumbang 17 poin, dan Doug McDermott dan Bojan Bogdanovic masing-masing mencetak 12 poin.

Blake Griffin mencetak 18 poin, 7 rebound, dan 5 assist bagi Pistons tapi melakukan tujuh turnover. Luke Kennard mencetak 14 poin, Reggie Bullock menambah 13 poin, dan Andre Drummond membukukan 12 poin dan 12 rebound.

Charlotte Hornets 100 vs Brooklyn Nets 87

Pemain veteran Tony Parker mencetak 17 dari 19 poinnya pada kuarter keempat saat tim tuan rumah Charlotte Hornets berhasil membalas kekalahannya atas Brooklyn Nets.

Sebelumnya Nets mencatat kemenangan 134-132 melalui dua kali perpanjangan waktu saat kedua tim itu bertemu di Brooklyn pada Kamis (27/12/2018) WIB.

Kemba Walker memimpin Hornets dengan 29 poin. Hornets juga mendapatkan 19 poin dari Jeremy Lamb, dan 14 poin serta 10 rebound dari Cody Zeller.

 

D'Angelo Russell memimpin Nets dengan 33 poin. DeMarre Carroll mencetak 15 poin dan Shabazz Napier menambah 11 poin.

Spencer Dinwiddie, yang mencetak poin tertinggi selama karirnya 37 poin ketika melawan Hornets Rabu malam, kali ini hanya mencetak satu tembakan tiga angka hasil dari tujuh kali upayanya.

Chicago Bulls 101 vs Washington Wizards 92

Zach LaVine, yang kembali menjadi pemain inti untuk pertandingan keduanya sejak absen 2 pekan karena cedera pergelangan kaki, mencetak 24 poin saat Chicago Bulls meraih kemenangan di Washington.

Wendell Carter Jr. mencetak 17 poin dan 13 rebound, Lauri Markkanen menambah 14 poin dan 14 rebound bagi Bulls, yang memenangi tiga dari empat pertandingan.

Atlanta Hawks 123 vs Minnesota Timberwolves 120 (overtime)

Kevin Huerter menciptakan tiga angka saat perpanjangan waktu ketika Atlanta Hawks mengalahkan tuan rumah Minnesota Timberwolves.

Tuan rumah sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada detik terakhir, tapi tembakan tiga angka Josh Okogie gagal membuahkan hasil.

Atlanta Hawks mendapat 23 poin dari Kent Bazemore dan 21 poin dan 10 rebound dari John Collins.

Minnesota mendapat 31 poin dan 19 rebound dari Karl-Anthony Towns, 28 poin dan tujuh rebound dari Robert Covington, dan 25 poin, dan 9 assist dari Derrick Rose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper