Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Bermitra dengan Chivas

Produsen wiski Scotch, Chivas, telah bekerja sama dengan klub sepak bola terbesar dunia, Manchester United, dalam kemitraan global tiga tahun.

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen wiski Scotch, Chivas, telah bekerja sama dengan klub sepak bola terbesar dunia, Manchester United, dalam kemitraan global tiga tahun.

Kemitraan ini diungkapkan kepada penggemar sebelum pertandingan kandang pertama Premier League Klub musim 2018/19 pada Jumat 10 Agustus, melalui film yang mengeksplorasi perpaduan unik dari karakteristik yang membentuk tim Manchester United.

Syuting di Los Angeles selama tur pra musim klub, film ini memamerkan sisi lain pemain tim pertama Manchester United baik di dalam maupun di luar lapangan.

Jean-Christophe Coutures, Chairman dan CEO di Chivas Brothers, berkomentar kolaborasi telah ada di DNA mereka sejak James dan John Chivas memelopori seni di Skotlandia abad ke-19. Bermitra dengan Manchester United karena itu cocok alami.

"Dan kami  percaya bahwa hal-hal hebat dapat dicapai ketika kami datang bersama - dari menyeimbangkan perpaduan sempurna antara wiski gandum dan gandum yang masuk ke dalam Scotch kami, dengan menggunakan kombinasi sempurna keterampilan pemain di lapangan untuk menciptakan tim pemenang. Kami berharap dapat menggunakan semangat kami untuk membantu memamerkan semangat Klub dan penggemarnya di seluruh dunia," ujarnya dalam keterangan resminya.

Richard Arnold, Managing Director Grup di Manchester United, berkomentar sejarah Manchester United dibangun atas kerja tim.

"Kesuksesan kami baik di dalam maupun di luar lapangan memungkinkan kami menyatukan kombinasi terbaik dari orang-orang yang membantu menjadikan Klub kami nama global seperti sekarang ini. Masing-masing individu memiliki keterampilan mereka sendiri tetapi cara mereka berbaur bersama adalah apa yang membuat kita menjadi satu tim yang bersatu. Senang rasanya menyambut Chivas sebagai Mitra spirit Global Manchester United dan kami berharap dapat bekerja sama untuk membagikan keyakinan ini dengan para penggemar kami. ”

Kemitraan ini akan dihidupkan melalui 360 kampanye yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018. Pencitraan merek Chivas juga akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford serta seluruh stadion dari pertandingan pertama pada hari Jumat.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper