Keluarga Belum Restui Pernikahan Ratu Wushu, Lindswell Kwok, dengan Achmad Hulaefi

Rencana pernikahan atlet wushu putri nomor satu Indonesia Lindswell Kwok dengan Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu dan dijadwalkan 9 Desember 2018, memiliki cerita panjang.
JIBI | 06 Desember 2018 11:14 WIB
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi - Instagram @nahrawi_imam

Bisnis.com, JAKARTA - Rencana pernikahan atlet wushu putri nomor satu Indonesia Lindswell Kwok dengan Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu dan dijadwalkan 9 Desember 2018, memiliki cerita panjang.

Iwan Kwok, kakak kandung Lindswell mengatakan bahwa pernikahan adiknya itu belum seizin keluarga. Keluarga besar Lindswell justru baru mengetahui rencana pernikahan Sang Ratu Wushu dari undangan yang telah beredar.

"Kami dari pihak keluarga sama sekali tidak pernah diajak bicara bagaimana kami mau datang " ujar Iwan yang juga wakil Sekjen PB Wushu Indonesia, Rabu (5/12/2018).

Saat ini, kata Iwan, keluarga Lindswell yang berada di Medan tengah bersedih mendengar rencana pernikahan yang akan digelar di Ayana Mid Plaza, Jalan Jendral Sudirman Karet Tengsin Jakarta Pusat.

"Lindswell menikah belum mendapat restu keluarga. Seharusnya dalam proses menuju pernikahan ada tahapan yang harus dilalui. Dan, saya juga baru tahu beberapa hari terakhir setelah heboh di media sosial," ungkap Iwan lagi.

"Seharusnya kan ada acara lamaran, atau pihak keluarga pria memperkenalkan diri ke keluarga pengantin wanita. Wajar kan kalau kami sekeluarga benar-benar terkejut mendengar kabar ini ," tambah kakak Lindswell Kwok itu.

 

 

Sumber : Tempo

Tag : wushu
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top