Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, LeBron James Pimpin Lakers Gasak Suns

Megabintang bola basket, LeBron James, memimpin Los Angelese Lakers menundukkan Phoenix Suns dengan skor 120-96 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA.
LeBron James /Twitter
LeBron James /Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Megabintang bola basket, LeBron James, memimpin Los Angelese Lakers menundukkan Phoenix Suns dengan skor 120-96 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA di Staples Center, California, Senin (3/12/2018) WIB.

Dalam laga tersebut, James membukukan 22 poin, 6 rebound, dan 8 assist untuk menyokong kemenangan Lakers, demikian laman resmi NBA.

Selain catatan yang dimiliki James, kemenangan Lakers juga didukung enam pemain lainnya yang mencapai raihan dua digit.

Kyle Kuzma mengemas 23 poin, Brandon Ingram mencetak 15 poin, JaVale McGee dan Michael Beasley masing-masing menyumbangkan 14 poin, Tyson Chandler mengamankan 11 poin dan pemain debutan Moritz Wagner melesakkan 10 poin dalam penampilan perdananya.

Sebaliknya bagi Suns, Richaun Holmes mencetak 15 poin, Trevor Ariza dan Josh Jackson masing-masing meraih 13 poin, Mikal Bridges 11 poin serta Deandre Ayton mencapai dwiganda minimalis lewat 10 poin dan 10 rebound.

Kemenangan kandang ketiga beruntun Lakers itu membuat mereka menutup pekan ketujuh dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan, memperbaiki catatan total sementara menjadi 14 kali menang dan sembilan kali kalah (14-9).

Sementara Suns (4-19) puasa kemenangan dalam empat pertandingan mereka di pekan ketujuh.

Suns sempat unggul 10-2 lewat sumbangan delapan poin dari Ariza di awal laga, sebelum kemudian menutup kuarter pertama dalam kedudukan 31-21 atas tuan rumah.

Lakers mengamuk dengan meraup 40 poin tambahan pada kuarter kedua, demi berbalik unggul 61-46 saat paruh pertama pertandingan rampung.

Tambahan 34 poin dan 25 poin di dua kuarter berikutnya berhasil memastikan kemenangan tersebut.

Selanjutnya, Lakers akan melakoni tiga pertandingan pada pekan kedelapan, dimulai dengan menjamu San Antonio Spurs (10-12) pada Kamis (6/12/2018) WIB.

Jumlah pertandingan yang sama juga dijadwalkan dijalani Suns pada pekan kedelapan, dengan diawali laga kandang menghadapi Sacramento Kings (11-11) pada Rabu (5/12/2018) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler