Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRIRUN 2018 di Jawa Tengah Sedot 10.000 Pelari

Gelaran BRIRUN 2018 Solo Series yang diadakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di kawasan bersejarah De Tjolomadoe, Jawa Tengah, Minggu (2/12/2018), dimeriahkan oleh 10.000 pelari.
Ilustrasi/Premierptny
Ilustrasi/Premierptny

Bisnis.com, JAWA TENGAH – Gelaran BRIRUN 2018 Solo Series yang diadakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di kawasan bersejarah De Tjolomadoe, Jawa Tengah, Minggu (2/12/2018), dimeriahkan oleh 10.000 pelari.

Event ini diselenggarakan secara gratis dalam rangka menyambut Ulang Tahun BRI ke 123 yang diperingati setiap 16 Desember. Hadir dalam acara ini Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, juga jajaran Direksi dan Komisaris Bank BRI.

Suprajarto mengatakan bahwa acara ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat setiap tahun sejak 2016. Perseroan memilih lokasi berbeda setiap tahun sebagai bentuk dukungan terhadap sektor pariwisata dan bertujuan memasukan perekonomian daerah.

"Antusiasme masyarakat baik dari Solo maupun luar daerah sangat tinggi. Sesungguhnya yang mendaftar lebih dari 10.000 orang, namun kami batasi," kata Suprajarto dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (2/12/2018).

BRIRUN 2018 Solo Series memperebutkan total hadiah Rp 198 juta yang terbagi dalam 3 kategori lomba yaitu kategori 5K, kategori 10K dan kategori 21K. Selain uang tunai, peserta lomba juga berkesempatan mendapatkan berbagai undian, di antaranya sepeda motor, kamera mirrorless, ponsel pintar, sepeda gunung, dan voucher belanja bernilai puluhan juta rupiah, serta hadiah menarik lainnya.

Setiap pengunjung maupun pelari dapat menikmati promo-promo menarik dari BRI. Sebanyak 20 tenda kuliner dan 15 food truck di sepanjang lokasi acara melayani pembayaran secara non tunai baik.

Setiap transaksi menggunakan My QR, terdapat promo Rp 12.300 untuk makanan dan Rp 1.230 untuk minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler