Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA: James Pulang ke Markas Cavaliers, Antar Lakers Menang

LeBron James, pulang ke markas mantan timnya, Cleveland Cavaliers, di Quicken Loans Arena, Ohio, dan membukukan double-double demi mengantarkan timnya yang sekarang, Los Angeles Lakers, meraih kemenangan 109-105.
LeBron James /Twitter
LeBron James /Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Megabintang bola basket, LeBron James, pulang ke markas mantan timnya, Cleveland Cavaliers, di Quicken Loans Arena, Ohio, dan membukukan double-double demi mengantarkan timnya yang sekarang, Los Angeles Lakers, meraih kemenangan 109-105 dalam laga lanjutan NBA, Kamis (22/11/2018).

James mencapai double-double lewat 32 poin dan 14 rebound dalam kepulangan kembalinya ke kampung halaman sekaligus tim yang dibawanya meraih gelar juara NBA pada 2016 tersebut, demikian catatan laman resmi NBA.

Selain James, lima rekannya turut mencapai raihan dua digit poin untuk kemenangan Lakers yakni Lonzo Ball dengan 15 poin, Brandon Ingram (14), Kentavious Caldwell-Pope (13), Kyle Kuzma (12) dan JaVale McGee.

Sebaliknya bagi Cavaliers Cedi Osman memimpin dengan raihan 21 poin, diikuti Jordan Clarkson 20 poin, Tristan Thompson double-double 14 poin dan 15 rebound serta Collin Sexton 12 poin.

Manajemen Cavaliers menyiapkan sebuah tayangan video khusus menyambut kedatangan James, yang khidmat disaksikan publik Quicken Loans Arena dengan tepukan tangan penghormatan menjelang pertandingan dimulai.

Selepas pertandingan, hampir setiap penggawa Cavaliers memeluk erat atau berjabat tangan selama beberapa saat dengan James.

Perayaan-perayaan itu seolah melupakan kenyataan bahwa Cavaliers, tim finalis NBA dalam empat musim terakhir kini berada di urutan paling buncit Wilayah Timur dan baru membukukan dua kemenangan dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani. Sedangkan Lakers (10-7) berada di urutan ketujuh Wilayah Barat.

Sementara itu, di laga lain momentum positif Charlotte Hornets bertahan dengan kemenangan 127-109 atas Indiana Pacers dan Philadelphia 76ers menang 121-120 melawan New Orleand Pelicans.

Kemudian Toronto Raptors melanjutkan awal musim yang baik mereka dengan mengalahkan Atlanta Hawks 124-108, sedangkan Boston Celtics dipecundangi 109-117 oleh New York Knicks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler