Hasil World Junior Championships 2018: Lawan Inggris, Rehan/Fadia Optimis

Hasil World Junior Championships 2018: Lawan Inggris, Rehan/Fadia Optimis
Andhika Anggoro Wening | 07 November 2018 22:42 WIB
Rehan Naufal Kusharjanto-Siti Fadia Silva Ramadhanti - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia akan menghadapi laga terakhirnya di babak penyisihan grup H BWF World Junior Championships 2018. Berlangsung di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, kali ini para junior akan berhadapan dengan tim Inggris. Pertandingan akan berlangsung hari ini (7/11) pukul 12.00 waktu Kanada.

Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan kembali turun untuk mendulang poin. Mereka akan membuka pertandingan di partai pertama melawan Rory Easton/Hope Warner.

“Kalau dipercaya turun tentunya kami akan berusaha maksimal. Lawan Inggris kami optimis bisa menang. Sejauh ini kami sudah bisa normal mainnya,” kata Fadia.

“Pemain Eropa kebanyakan mainnya hapalan. Jadi kami lebih banyak variasi aja di lapangan,” timpal Rehan.

Tak hanya turun di ganda campuran, Fadia juga akan turun lagi di partai kelima, ganda putri bersama Agatha Imanuela. Agatha/Fadia nantinya akan bertemu Molly Chapman/Annie Lado.

“Insya Allah siap. Main di dua nomor sudah biasa. Saya akan mempersiapkan diri dengan maksimal,” pungkas Fadia.

Indonesia sementara ini menduduki posisi tertinggi di grup H dengan tiga kemenangan melawan Austria, Makau dan Meksiko. Kemudian diikuti Inggris di posisi dua juga dengan tiga kemenangan. Namun Indonesia selalu mengantongi kemenangan utuh 5-0, sedangkan Inggris menang 3-2 dari Austria.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top