Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

40 Konsumen Suzuki Nonton Bareng Malaysia GP 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong 40 konsumennya untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 2-4 November 2018.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 05 November 2018  |  11:25 WIB
Para konsumen kendaraan roda dua Suzuki yang beruntung sebagai pemenang program undian Suzuki Ready To MotoGp 2018. - Istimewa
Para konsumen kendaraan roda dua Suzuki yang beruntung sebagai pemenang program undian Suzuki Ready To MotoGp 2018. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong 40 konsumennya untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 2-4 November 2018.

Mereka sekaligus menjadi suporter dan saksi mata kesuksesan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP Alex Rins menjadi Juara 2 Malaysia GP 2018.

Ke-40 konsumen pemilik kendaraan Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150 tersebut merupakan pemenang program "Suzuki Ready To MotoGP 2018". Mereka berasal dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone, sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

Mereka juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock tim, khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar. Seusai menyaksikan balapan, mereka diajak berkeliling kota Kuala Lumpur, termasuk mengunjungi Batu Caves dan Genting.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Senin (5/11/2018), Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Yohan Yahya mengatakan pihaknya sudah melaksanakan program ini selama tiga tahun berturut-turut.

"Mengikuti program ini merupakan kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi konsumen. Terutama saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara podium 2," ujarnya.

Malaysia dipilih menjadi destinasi karena memiliki fasilitas sirkuit dan tujuan wisata yang lengkap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP pt suzuki indomobil sales
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top