AFF Cup 2018: Suzuki Dukung Timnas Indonesia

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), anak perusahaan SMC di Indonesia, mendukung penuh perjuangan tim nasional Indonesia untuk mencetak prestasi di Piala AFF Suzuki Cup 2018.
Yusran Yunus | 05 November 2018 05:36 WIB
Presiden Direktur PT SIS, Seiji Itayama (kedua dari kiri) didampingi Setiawan Surya (4W Deputy Managing Director PT SIS/paling kiri), Banggas Frederick Pardede (Marketing 2W Section Head PT SIS), Gunardi Prakosa (Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS/paling kanan), saat berpose bersama Piala AFF di booth AFF Suzuki Cup Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Ahad/Minggu (4/11/2018)/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Motor Corporation (SMC) untuk tahun ke-6, kembali menjadi title sponsor kejuaraan sepak bola Piala ASEAN Football Federation (AFF Suzuki Cup) 2018.

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), anak perusahaan SMC di Indonesia, mendukung penuh perjuangan tim nasional Indonesia untuk mencetak prestasi di Piala AFF Suzuki Cup 2018.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah menggulirkan sejumlah program dalam memperkuat dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia. Diantaranya memobilisasi pendukung untuk menonton langsung perjuangan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 13 November dan 25 November.

Pada 13 November, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Timor Leste dan pada 25 November bakal menjamu Timnas Filipina.

SIS menggelar program 333 Lucky Family bagi pembeli All New Ertiga selama periode pembelian Oktober. Ke-333 pembeli All New Ertiga tersebut mendapat 2 tiket masuk menonton laga Timnas Indonesia di Stadion GBK.

Khusus untuk pemenang di luar Jabodetabek, SIS telah menyiapkan fasilitas transportasi dan akomodasi menuju Stadion GBK.

Suzuki juga membuka kesempatan kepada para netizen untuk mengunggah foto terbaiknya di Instagram dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018" dengan menandai akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition.

Sebanyak 20 partisipan dengan foto terbaik akan mendapatkan 3 tiket menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, Suzuki menggelar program "Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018". Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua maupun marine.

Khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober–November 2018, diikutkan dalam program  Penalty Challenge. Yakni pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

Dalam sesi bertemu media, Minggu/Ahad sore (4/11/2018), President Director PT SIS Seiji Itayama, mengatakan sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup.

"Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN," ujarnya.

Tag : timnas indonesia
Editor : Miftahul Khoer

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top